sebelas

921 169 3
                                    

Sejak kejadian waktu itu, gue milih sedikit mgejauh dari Hyunjin, gue butuh waktu.

Bukan sakit hati, bukan. Karna gue belajar buat ikhlas walaupun masih belum bisa.

Gue butuh waktu karna kecewa, gue macem gak di anggap sama sekali sama dia.

Gue menjauh sebentar, biar pacar dia gak salah paham juga.

Dan yang gue bingung adalah, biasanya sahabat cowok, setelah punya pacar itu berubah jadi sedikit menjauh.

Tapi.... Hyunjin nggak sama sekali.
Dia malah makin mendekat sama gue, padahal gue berusaha menjauh.

Apa karna dia yang belum dapet maaf dari gue?

Iya, seminggu yang lalu sejak kejadian itu, gue gak ngomong apa-apa sama Hyunjin dan Hyunjin yang berusaha ngobrol sama gue yang berujung di jawab malah sama Felix.

Dan sekarang ketika pulang... Dia berulah lagi.

"Njun.... Please.... Kasih gue waktu buat jelasin semuanya" ucap dia kedengeran.... Putus asa? Oke jangan sok tau anda.

Gue cuma diem.

"Njun... Gue... Gue nganggap lu kok, cuma gue belum siap kalo lu tau" ucap dia

Gue natap gak percaya ke arah Hyunjin.

"Belum siap sampe marah dan interogasi gue di kelas yang lagi rame? Sampe mau marahin orang yang ngasih tau gue berita itu? Gue lu anggap apasih sebenernya hah?" Tanya gue lagi yang buat dia bungkam dan nunduk.

"Gak bisa jawab kan lu?" Tanya gue lagi dan langsung pergi dari sana

Tapi Hyunjin ngejer dan nahan tangan gue

"Njun... Please.... Gue gak bisa dijauhin sama lu.... Bisa kita kayak dulu kan?"

"Emang sekarang kita kek gimana?" Tanya gue datar

Dia cuma nyengir doang.

Oke, gue ngalah.

Gue gak boleh egois.

Tapi... Jujur gue masih kecewa karena bukan gue orang pertama yang tau kalo ada cewek yang nyuri perhatian Hyunjin.

***

Di jalan pulang setelah baikan, gue cerita kalo gue gak suka sama pacar Hyunjin, ekspektasi gue, dia bakalan marah. Tapi ternyata nggak. Dia malah senyum dan bilang.

"Gue percaya sama dia, lu gak usah khawatir oke?" ucap dia sambil senyum.

Dan apa lu tau Jin? Jawaban lu bikin gue nambah sakit.

Gue bahkan sempet melamun dirumah,

Jadi buat apa semua perhatian dia dulu?
Gue sempet peringatin diri gue sendiri biar gak baper?
Dan sekarang?
Bukan baper lagi, gue udah jatuh, gak bisa bangun lagi.. dan sekarang sakit.

Gue belum siap liat kebucinan mereka nanti.

Liat Hyunjin yang berdua sama Heejin aja gue udah panas dingin, padahal mereka gak ada hubungan apa-apa. Apalagi ini, sama Lia. Yang notabenenya adalah pacar Hyunjin

Gue gak tau, apa gue sanggup?

Gue... Bisa move on kan?

Ya, gue bakal berusaha....

Tapi.... Gimana bisa kalo tiap hari, itu orang bukannya ngejauh, malah nambah Deket?

Gue bingung sendiri sama Hyunjin.

Padahal gue udah siap kalo dia jauhin karna dia udah punya pacar.

Please.... Hyunjin, jangan buat gue susah move on dong!!
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC

✔️✔️Terpendam (HyunjinXRenjun). Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang