Part 4 🌱

598 53 0
                                    

Hari ini jaemin pergi ke Seoul untuk mencari uang dan menempuh hidup baru dikira korea selatan itu, meninggalkan adiknya dan sahabat nya.

"Ahjumma aku titip jisung ya,tolong jaga dia baik baik"ucap jaemim

Jaemin, jisung ,jeno ahjumma dan ahjusii , sudah berada di stasiun kereta jaemin langsung membawa jisung  kesini dari rumah ahjumma dan ahjusii tadi.

"Pasti kami akan merawat jisung dengan baik"jawab ahjumma
Ahjumma dan ahjusii sangat senang jika ada jisung dirumahnya.

"Tenang jaemin aku juga akan merawat jisung dengan baik" ucap jeno.

"Gomawo ahjumma dan jeno hyung,aku berangkat ya" ucap jaemin.

"Hiks .... Hyung"
jisung kecil menangis dia tidak rela ditinggal Hyung nya.

"Sstt... Jisung jangan menangis masa jagoan Hyung menangis"ucap jaemin dengan lembut.

Jisung masih menangis dipelukan jaemin ia tidak mau Hyung nya pergi tapi ia mau boneka kucing itu.

"Sung,jangan menangis ya izin kan Hyung pergi kau mau kan boneka kucing itu?"

"T - tapi Hyung kembali lagi kan?"
Ucap jisung yg masih terisak.

"Iya Hyung janji akan kembali lagi dengan membawa uang yg banyak untuk mu dan kita akan beli boneka kucing itu"jawab jaemin dengan lembut.

"Janji!!"ucap jisung

"Janji!! Izin kan Hyung berangkat ya!"
Jawab jaemin

"Hyung..."jisung memeluk jaemin untuk yg terakhir kali nya.

Jaemin juga menangis,ia tidak rela ninggalin jisung tapi mau bagaimana ini demi kebaikan jisung.

Jaemin pun melepaskan pelukannya.

"Sudah jangan menangis lagi oke Hyung pergi ya!! jaga dirimu baik-baik,jangan nakal!!"
Ucap jaemin.

Jisung kecil pun pun hanya mengangguk sedih.

"Woy, sebentar lagi kereta nya berangkat kau tidak mau ketinggalan kereta kan"ucap jeno.

"Iya iya"
Jawab jaemin.

" Dadah Hyung!! Jaga diri baik-baik ya!! Jangan lupa in aku dan jangan lupa kembali!!" Teriak jisung.

Jaemin sudah mulai memasuki gerbong kereta ia hanya tersenyum melihat tingkah laku adik nya tersebut.

Roda besi kereta itu pun berputar dan menjauhi rel,tapi jisung tetap saja melambaikan tangan nya walaupun jaemin sudah tak terlihat.

"Sudahlah sampai kapan kau melambaikan tangan mu"ucap jeno

"Aku ingin mengantar jaemin Hyung dengan cara melambaikan tangan"jawab jisung

Jeno pun terkekeh kecil
"Sudahlah yuk kita masuk mobil dan pulang"

"Hum.." jisung Hanya mengangguk.

Jeno pun membawa jisung masuk kemobil dan mendudukkan tubuh jisung dikursi mengemudi lalu ia duduk di kursi mengemudi.

"Sung,apakah kau mau sekolah" tanya jeno sambil menyetir mobil nya menuju rumah ahjumma jisung.

"Sekolah?"ucap jisung

"Iya sekolah disana kau akan memiliki banyak teman"balas jeno

"Aku mau sekolah, tapi aku tak punya uang Hyung"ucap jisung dengan nada yg sedih.

"Hmm,tenanglah Hyung akan biayai mu sekolah!!"ucap jeno tersenyum

"Yey! Terimakasih jeno Hyung
Hyung sudah banyak membantu ku dan jaemin hyung " ucap jisung.

"Iya,kalian sudah ku anggap keluarga"jawab jeno tersenyum.

Tak lama kemudian jisung mulai terlelap dan tertidur dimobil.

Sekarang jeno dan jisung sudah sampai dirumahnya sederhana ahjumma dan ahjusii.

Jeno pun mengendong jisung kecil yg masih tertidur dan turun dari mobil dan mengetuk pintu rumah sederhana milik ahjumma dan ahjusii park.

Tok! Tok! Tok!

Tak lama muculah ahjumma park dan menyuruh jeno masuk.

"Ahjumma dimana kamar jisung?"tanya jeno sopan.

"Disebelah sana!" Jawab ahjumma menunjukkan kamar jisung.

Jeno pun masuk kedalam kamar jisung yg sederhana hanya terdapat 1 ranjang, lemari,meja dan kursi.

Jeno pun merebahkan jisung di ranjang lalu mengelus rambut jisung sebentar dan beranjak keluar kamar.

"Terimakasih sudah mengantarkan jisung pulang" ucap ahjumma park.

"Iya,jeno pamit pulang ya"balas jeno.

Ahjumma hanya mengangguk dan jeno pun pergi meninggalkan rumah ahjumma dan ahjusii park.

TBC

Hay aku kembali!!
Maaf author lama up nya!!
Jangan lupa vote dan komen ya!!

Bye💚🌱

<Bogosipda hyung>//JaemsungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang