part 8 💚

579 55 7
                                    

Jisung menerjapkan matanya berkali-kali,yg ia lihat sekarang bukan dijalanan.

"Aku dimana?aww"jisung ingin menegakkan tubuh nya namun kepalanya masih sakit.

"Hey!kau sudah sadar?apakah ada yg sakit?"tanya seorang namja yg mendekati jisung.

"Kau siapa?"tanya jisung lemah

"Aku Mark Lee"jawab namja yg diketahui namanya Mark.

Jisung mengangguk, kepala nya masih sakit.

Mark hanya tersenyum"maafkan aku karena sudah menabrak mu"ucap Mark.

"Iya,tidak masalah"ucap jisung sambil memegangi kepalanya yang masih sakit

"Hmm,siapa namamu?"tanya Mark.

"Aku park Jisung"ucap jisung lalu menundukkan kepalanya.

mark hanya tersenyum,"apa kau ada masalah?kau keliatan sangat pucat".

"Ahh...itu hyung-"ucapan jisung terpotong.

"Kenapa?hmm"ucap Mark memotong pembicaraan jisung.

"Tadi aku bertemu Hyung ku yg sudah lama tidak bertemu ,tapi dia melupakan ku bahkan dia membentak ku dan mengusir ku...hiks.."ucap jisung lalu menangis.

Mark hanya tersenyum dan melihat jisung menangis dan menenangkan nya.

"Sudah lah,dia hanya lupa dan aku yakin dia pasti ingat kau, siapa nama Hyung mu?"ucap Mark.

"Park jaemin...hiks..."ucap jisung sesenggukan.

"Park jaemin?hmm kayak kenal"ucap Mark bingung.

"i-iya Hyung....hiks..."ucap jisung sesenggukan.

"Sudah jangan menangis..."ucap Mark lalu memeluk jisung yg sesenggukan.

Tak lama kemudian...

"Hyung aku pulang"ucap seorang namja yg baru saja pulang sekolah.

"Oh chenle masuk lah, Hyung akan memper kenalkan seseorang pada mu"ucap Mark.

Seorang namja yg diketahui namanya chenle tersebut masuk lalu menaruh tas nya dan memasuki ruangan tersebut.

"Hai aku Lee chenle kau bisa memanggilku lele"ucap chenle tersenyum dan mengulurkan tangannya.

"Hai lele,Aku park Jisung"ucap jisung lalu mereka berjabat tangan.

"Chenle, perkenalkan dia jisung tadi dijalan Hyung tidak sengaja menabrak nya"ucap Mark.

"Ahh iya Hyung..."ucap chenle tersenyum.

"Jisung apa kau punya tempat tinggal?"tanya Mark.

Jisung menggeleng dan menunduk,ia terlalu larut kesedihan sampai melupakan tempat tinggal.

"Kalau begitu tinggal disini bersama kami"ucap chenle dengan suara lumba lumba nya.

"Ahh... Tidak usah aku nanti merepotkan kalian"ucap jisung tersenyum.

"Tidak papa jisung,kami tidak keberatan kau ada disini dan ini sebagai pertanda maaf ku karena tadi sudah menabrak mu"ucap Mark tersenyum lalu mengelus kepala jisung.

"Iya jisung,lele seneng jisung ada disini"ucap chenle tersenyum.ia sangat senang karena memiliki teman baru.

"Wah, benarkah terimakasih Mark Hyung, terimakasih chenle"ucap jisung iya Sangat senang dan bersyukur.

"Iya,mulai saat ini ruangan ini menjadi kamar mu jisung"ucap chenle ia sangat senang.

"Woaaa, benarkah"ucap jisung canggung.

"Iyaa,jisungie"ucap Mark tersenyum lalu mengelus kepala jisung.

lalu mereka berpelukan.

TBC.

Hai guys,aku balik lagii setelah sekian lama gk up dan makasih yg udh dukung aku dan vote,baca cerita ini.

Aku akan memperkenalkan tokoh baru.

                     Lee Mark

                   Lee chenle

Oke, guys itu tokoh baru nyaa...
( ◜‿◝ )♡

Vote and komen 💚

Bye bye.

<Bogosipda hyung>//JaemsungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang