10 tahun telah berlalu namun ia tak pernah kembali.
Jaemin?
Sejak 10 tahun yg lalu ia pergi dan tak pernah kembali tidak memberikan kabar kepada jeno,jisung, ahjumma dan ahjusii.apakah ia sudah sukses disana dan melupakan yg tinggal disini.
Jisung sekarang sudah SMA dan sekolah itu semua karena biaya jeno
"Jaemin Hyung. kau mengingkari janji mu,kau bilang kau akan kembali tapi kenapa kau tidak kembali,apa kau sudah sukses di Seoul..."
"Aku merindukan mu..."
"Bogosipda hyung..."
Tok! Tok! Tok!
Jisung tersadar dari lamunannya karena ketukan pintu. Jisung tinggal di rumah jeno sejak 7 tahun yg lalu.
Itu karena ahjumma dan ahjusii meninggal dunia karena kecelakaan.
Cklek!
Jeno masuk kekamar jisung ia duduk di ranjang milik jisung.
"Ayo cepat mandi! Dan kita pergi kemakam ahjumma dan ahjusii!"ucap jeno sedikit berteriak.
"Iya Hyung galak!!"
Jeno melotot sekarang.
"Apa kau bilang!!!""Emang iya kok galak kayak harimau!!"ledek jisung ia sudah berlari sekarang dan menuruni tangga dengan cepat.
"JISUNG!!!"jeno sudah murka sekarang ia mengejar jisung dan mulai menuruni anak tangga.
"Kejar aku kalo bisa!!"ledek jisung
"Awas kau!!"teriak jeno.
Walau sudah tujuh tahun bersama namun sikap tom and jarry mereka belom menghilang.
"Aww..sakit Hyung.."ringgis jisung telinga nya dijewer oleh jeno karena berhasil menangkap jisung.
"Sudah Sanah cepat mandi!!"
Ucap jeno."i iya Hyung" pekik jisung memegangi telinganya yg memerah akibat jeno tadi.
♡♡♡♡
Jisung berjalan kekamar mandi lalu mandi.
Setelah mandi jisung turun kebawah ia melihat jeno sedang menunggu nya.
"Kau rapi sekali!! Ayoklah kita berangkat"ajak jeno.
Jisung hanya mengangguk dan masuk kemobil.
"Hyung..."
"Apa sung?"
"Aku tidak memanggil mu,aku memanggil jaemin Hyung"
"Kau merindukan nya?"
Jisung mengangguk.ia sangat rindu pada jaemin Hyung nya.
Jeno menghela napas.
"Apa kau mau pergi ke Seoul?"Jisung menoleh "hah?pergi keseoul"
"Iya"ucap jeno tersenyum sambil mengemudi kan mobilnya.
"Iya Hyung aku mau Hiks...Terimakasih.." ucap jisung ia terharu dan mulai menangis.
"Baiklah...sudah jangan menangis"ucap jeno.
"Aku terharu Hyung..hiks" ucap jisung sesenggukan.
"Ayo turun kita sudah sampai!"
Ucap jeno.Jisung hanya mengangguk.
Jeno dan jisung sekarang sudah berada dimakam ahjumma dan ahjusii.
"Ahjumma ahjusii apa kabar?"
"Aku disini baik baik saja bersama jeno hyung"
"Besok aku akan pergi ke Seoul untuk mencari jaemin Hyung"
"Sampai jumpa ahjumma dan ahjusii kalian baik baik ya disana"
Kira kira seperti itu lah ocehan jisung di makam ahjumma dan ahjusii nya.
"Jisung! mari kita pulang!"ucap jeno.
Jisung mengangguk.
Jisung dan jeno pergi meninggalkan makam ahjumma dan ahjusii ia masuk kedalam mobil lalu pulang tak butuh waktu lama mereka Sampai di rumah mewah milik jeno."Jisung bersiap siap lah besok kau akan berangkat ke Seoul " ucap jeno yg turun dari mobil bersama jisung.
"Baik Hyung!"balas jisung.
Mereka masuk kedalam rumah mewah.
TBC
Maaf kalo ada typo ya!!Vote and komen
Bye💚🌱
KAMU SEDANG MEMBACA
<Bogosipda hyung>//Jaemsung
Fanfic"Aku merindukanmu, kembalilah Hyung"-pjs cerita pertama autor,typo bertebaran. Cerita ini asli dari karangan otak author Yg sedikit terinspirasi dari cerita lain dan bukan mencontoh hanya terinspirasi!! Maaf typo bertebaran!!! start: 8 Oktober 2020 ...