part 7 🌱

620 55 20
                                    

Hari ini jisung dan jeno sudah berada di stasiun kereta, jisung memeluk jeno untuk yg terakhir kalinya.

"Hyung,aku pasti sangat merindukan mu"ucap jisung ia mengeratkan pelukannya pada jeno.

"Aku juga pasti akan merindukan mu"
Balas jeno,ia menepuk bahu jisung.

Jisung melepaskan pelukannya pada jeno lalu ia menatap jeno sendu.

"Hmm,kereta nya akan segera berangkat dan masuklah ke gerbong!" Ucap jeno.

Jisung hanya mengangguk lalu ia masuk ke salah satu gerbong kereta dan ia memilih duduk dekat jendela.

Roda besi kereta pun mulai berputar.
Jisung melambaikan tangan nya pada jeno jeno pun membalas ia melambaikan tangan nya juga kepada jisung.

Skip

"Bangun lah nak, keretanya sudah mau sampai"ucap seorang nenek.

Merasa terganggu jisung bangun dari tidur nya ia menerjapkan matanya ia melihat seorang nenek

"Terimakasih nek sudah membangun kan ku"ucap jisung tersenyum kepada nenek tersebut.

Nenek itu hanya mengangguk dan tersenyum lalu pergi.

Tak lama kemudian kereta pun berhenti banyak orang keluar dari kereta tersebut.

Jisung pun ikut keluar dari gerbong kereta tersebut.

"Huh!capek dan haus sekali"gumam jisung yg baru keluar dari gerbong kereta tersebut.

Jisung pergi untuk membeli minum.
Saat mau membeli minum ia melihat pria yg mirip sekali seperti jaemin Hyung nya hanya saja pria tersebut di jaga oleh 4 pria bertubuh besar mungkin bodyguard.

Setelah jisung amati itu memang jaemin ternyata jaemin sudah sukses sekarang.

Dengan perasaan yg tercampur aduk jisung berlari menuju pria tersebut.
"Hyung!aku jisung hyung!aku merindukan mu Hyung!"ucap jisung memeluk jaemin erat.

"Hei!siapa kau!aku tidak mengenal mu!"teriak jaemin ia meronta ronta melepaskan pelukan jisung.

"Hyung aku jisung!aku adik mu Hyung!"ucap jisung ia menangis sekarang ia ingin memeluk jaemin lagi tapi di halangi oleh bodyguard nya.

"Dasar orang gila!! Aku tidak punya adik tau!!! Pengawal jauhkan orang ini dari ku!!"teriak jaemin ia menyuruh bodyguard nya menjauhkan jisung darinya.

Hati jisung sangat sakit sekarang
Seakan ditusuk oleh seribu pisau.

Para bodyguard tersebut pun menjauhkan jisung dari jaemin.

"Jaemin Hyung!!"teriak jisung bahkan air matanya mengalir deras ia meronta ronta melepaskan dirinya yg dipaksa ditarik para bodyguard tersebut.

Para bodyguard tersebut pun mendorong jisung hingga tersungkur ke trotoar,banyak orang yang menyaksikan kejadian tersebut.

"Pergilah!!!"ucap salah satu bodyguard tersebut.

Jisung bangkit lalu ia mengambil koper nya yg ia tinggal di dekat penjual minuman tadi tersebut ia masih terus menangis hati nya sangat sakit.

"Jaemin Hyung...hiks..."

Setelah mengambil koper ia menyebrang jalan tanpa melihat keadaan sekitar.dan...

Brak!

TBC.

Hay author comeback nih!!!
Maaf kalo ada typo dan maaf juga ya author lama up nya!!

Vote and komen

Bye🌱💚




<Bogosipda hyung>//JaemsungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang