part 9 🌱

681 61 15
                                    

Sudah terhitung 3 hari jisung tinggal di rumah Mark dan chenle.

"Mark hyung-!!"teriak chenle yg turun dari tangga.

Chenle turun dr tangga dan menuju ruang tamu chenle melihat Mark yg sedang menonton TV lalu chenle duduk di samping Mark.

"Ada apa sih?kau mau meminta uang?"tanya Mark.

"Ih,bukan lah,aku ingin jisung sekolah bersama ku"rengek chenle.

"Aku juga berfikir seperti itu,jadi nanti aku akan ke sekolah mu memasukan jisung sebagai murid baru"ucap Mark.

"Jadi jisung bisa sekolah bersama ku kan?"ucap chenle.

"Iya chenle"ucap Mark mengelus rambut chenle.

"Yeeyy-!!"teriak chenle ia sangat senang.

Tak lama kemudian...

"Chenle-!!"teriak seorang namja di ambang pintu.

"Renjun hyung?Ada apa kau kesini??"ucap chenle menghampiri renjun.

"Yaudah aku akan pulang kalo begitu"ucap renjun berpura-pura ngambek.

"Ehh-!! Jangan ayok masuk, aku akan memperkenalkan seseorang"ucap chenle menarik tangan renjun.

💚🐁

Jisung melamun di pinggir jendela salju mulai berjatuhan,ia tiba-tiba teringat masa-masa indah nya dengan jaemin.

Tanpa sadar air mata jisung berjatuhan,lalu ia menghapus air mata nya dengan kasar.

Jisung mengambil foto jaemin didalam koper dan air mata nya berjatuhan.

"Hyung...hikss....mengapa kau berubah"

Ceklek-!!

"Jisung apa kau menangis?"tanya chenle.

"Ahh...tidak le... Tadi mata ku kelilipan saja"ucap jisung yg menghapus air mata nya.

"Hey kau tak pandai berbohong,aku tau kau habis menangis"ucap chenle tersenyum misterius.

"Ahh...siapa yg di belakang mu itu"ucap jisung mencoba untuk Mengalihkan topik pembicaraan.

"Ini teman ku-!!"ucap chenle.

"Hai..aku temen nya chenle ,Huang renjun imnida"ucap renjun mengulurkan tangannya.

Jisung menjabat tangan renjun"aku park Jisung".

"Sung!aku ingin melihat seperti apa wajah Hyung mu!"ucap chenle yg duduk di ranjang jisung dan di ikuti renjun.

Jisung memberikan foto jaemin pada chenle.

"Kau gila-!! Aku tak percaya?"teriak chenle terkejut.

"Hey,ini kan park jaemin seorang artis terkenal? Mana mungkin Hyung mu?"ucap renjun bingung.

"Dia bukan artis terkenal dia hyung ku-!!"ucap jisung membantah perkataan renjun.

"Dari mana kau dapat foto ini?"ucap renjun.

"Peninggalan kenangan jaemin hyungku yg pergi ke Seoul sejak sepuluh tahun yg lalu"jelas jisung.

"Kurasa ini menarik"ucap chenle

"Ya sangat menarik"ucap renjun.

"Kami akan mempecah kan masalah ini dan akan mengembalikan park jaemin kepadamu-!!"ucap renjun.

"Ya benar sekali!kami akan membantumu"ucap chenle.

"Apa maksud kalian aku tidak mengerti-!!"ucap jisung


TBC.

                        Huang renjun

                        Huang renjun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Vote & komen 💚

Bye bye.

<Bogosipda hyung>//JaemsungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang