Oh Seok Hye atau biasa dikenal dengan Seok Hye adalah seorang laki laki yang memiliki tatapan tajam, senyum tipis yang memikat, rahang yang tegas, serta wajah yang tampan, dan jangan lupakan juga dengan sikap nya yang dingin terhadap orang asing namun dia akan berubah bak anak ayam menggemaskan di depan para Hyung nya.
Saat ini peluh membanjiri pelipis maknae dari salah satu grup boyband tersebut, Seok Hye terlihat sedang mengatur nafasnya yang tersengal akibat dari lari maraton nya tadi.
"Kau ini dari mana saja hah!" Seseorang dengan pakaian kasual, dan tatanan rambut yang rapih sedang berdiri menjulang didepan Seok Hye sambil berkacak pinggang
"Maaf Hyung tadi aku mencari Vivi yang hilang dari jangkauan ku" Ucap Seok Hye sambil melihatkan anjingnya dengan nafas yang memburu
"Yasudah cepat ganti pakaian mu, sebentar lagi kita akan mulai rekaman. Kau tahu manager sampai kelimpungan mencari mu"
"Maafkan aku, nanti aku yang akan berbicara langsung kepada manager" ucapnya dengan tatapan yang memperlihatkan rasa bersalahnya.
Rekaman yang akan dilakukan dengan rekannya yaitu album yang akan dirilis tepat saat come back debut yang ke dua tahun dengan mengusung tema " 1 Billion Views "
Album ini tidak dari satu grup penuh melainkan hanya dua member, memang ninenamseong bisa memecah membernya menjadi beberapa sub unit lain. Hampir semua member memiliki gabungan grup dengan member yang berbeda, dan ada juga yang menjadi penyanyi solo. Namun grup ninenamseong tidak bubar atau terpecah belah.
Saat ini Seok Hye sedang berada di taman yang tak jauh dari studio rekaman tadi, dia sedang memperhatikan anjing anjingnya yang sedang bermain kejar-kejaran. Vivi dan Monseur nama anjing dari Seok Hye, mereka memiliki tubuh yang dibilang sangat mirip hanya warnanya saja yang berbeda, jika Vivi berwarna putih bersih lain lagi dengan Monseur yang berwarna cokelat terang.
"Heii sedang apa kau melamun disini dengan dahi yang berkerut seperti itu" tanya Park Chuyeol
Park Chuyeol atau yang dikenal dengan PCY adalah salah satu Hyung yang paling dekat dengan Seok Hye kini mereka sedang menggarap album yang akan segera dirilis. Park Chuyeol memiliki tubuh yang lebih tinggi dari Seok Hye, mata yang sama tajamnya dengan Seok Hye, dan juga tampang nya yg sangat tampan. Dia dijuluki sebagai Happy Virus oleh fans nya karena memang dia yang sering melawak saat bersama Hyung nya ataupun para fans.
"Aku tidak melamun" jawab Seok Hye
"Kau pikir kau pandai menipu huh? Bahkan kau tidak sadar bahwa kedua anjingmu sedang berkelahi" ucapnya santai sambil duduk di samping Seok Hye
"Astagaaa" Sambil berlari melerai para anjingnya
"Sebenarnya apa yang kau pikirkan?" Tanya Chuyeol saat Seok Hye sudah duduk disampingnya
"Tadi aku bertemu dengan seorang wanita"
"Hemmm lalu?"
"Anehnya dia tidak mengenali sama sekali padahal aku sudah mengeluarkan suaraku"
"Kau berfikir bahwa semua orang mengenalmu? Ayolah tidak semua orang mengenal kita"
"Entah lah hanya aneh saja melihat ada orang yang tidak mengenaliku. Memangnya dia tinggal di negara mana"
"Cihh sombong sekali" gerutu Chuyeol yg hanya dibalas kendikan bahu
"Tapi ada yang janggal, kenapa dia memakai penutup kepala? Semacam syal, namun lebih lebar mungkin?"
"Kau tak tahu memang ada sebagian orang yang seperti itu. Fans kita juga banyak yang memakainya"
"Hemm aku juga pernah melihatnya tapi aku tidak pernah bertanya untuk apa memakai kain seperti itu"
"Aku pernah bertanya, kalau tidak salah nama kain penutup kepala seperti itu Jilbab, aku juga pernah bertanya untuk apa tujuannya, lalu salah satu fans kita menjawab bahwa itu salah satu kewajiban dalam agamanya. Ntahlah aku tidak terlalu paham"
"Ohh begituuu. Aku sedikit paham sekarang"
"Memangnya kau bertanya seperti itu untuk apa?"
"Tidak aku hanya penasaran saja"
"Ya ya terserah apa katamu saja" ucap Chuyeol sambil berlalu pergi meninggalkan Seok Hye.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet You In Seoul
FanfictionSebuah cerita tentang perjalanan seorang wanita dari Indonesia di Seoul yang sangat menyukai traveling, juga tentang pertemuannya dengan salah satu member boyband ternama asal Korea Selatan. • • • • • • • • • • • • Xoxo