Sekolah

32 7 2
                                    

Jangan lupa stream1ng boy~
Author nya suka typo
Bahasa non-baku

Jangan lupa vomen :>


Pipp pipp pipp

  Terdengar suara alarm dari hp Liya, ia segera membuka matanya dan langsung  melangkah kan kakinya ke kamar mandi.Liya melihat ke cermin, ia melihat pantulan dirinya disana lalu berkata "Ga sabar ketemu kak uncuk, hihi" Lalu tersenyum manis dan bergegas mandi.

Sekarang Liya sudah memakai seragamnya lengkap dan duduk di Taxi, karena terlalu lama bersiap siap ia bahkan lupa melihat  bahwa jam sudah menunjukkan pukul 06.40,perjalanan dari hotel ke sekolah 1 setengah jam dan bel masuk sekolah berbunyi pukul 08.30.Gawat,Liya akan terlambat 10 menit dihari pertama sekolah nya? Sebenarnya Liya tak masalah terlambat, toh yang menjadi kelapa sekolah nya adalah Paman nya.Tapi Liya ingin menjadi murid yang baik di hari pertama disekolah barunya ini.

"Bakal ketemu kamu gak ya.."

-

-

-

-

Dirumah besar keluarga Choi

Jadi ini rumah nya keluarga Choi, keluarga hyunsuk, kalo kalian bingung terus mama sama papa Hyunsuk kemana? Jawabannya dirumah utama. Jadi beda tempat, kalau rumah ini emang khusus buat hyunsuk, tapi kadang buat kumpul kumpul acara keluarga -mochi


Pukul 05.00 Ainun dan Fiza sudah bangun dan mulai membangun kan yang lainnya.Yang lainnya sudah sibuk berkumpul dikamar Dita siap mendengar kan pengumuman dari Dita, tinggal kamar Mutia dan Reva saja yang belum dicek oleh Fiza. Fiza sekarang sudah didepan kamar Mutia dan Reva, ia mengetok pintu kamar dan mulai menanggil nama Reva dan Mutia tapi tidak ada jawaban dari sananya.

Karena penasaran Fiza membuka pintu kamar dan mulai mendekati kasur,lalu mulai berjalan mengecek kamar mandi.Dimana Reva dan Mutia? Fiza bertanya tanya, ketika Fiza sibuk melamun tiba-tiba ada tangan yang menepuk pundak nya.

"Ngapain disini? " Fiza terkejut tiba-tiba saja dibelakang nya sudah ada Mutia dan Reva yang berdiri sambil memegang botol minum.

"A-ah.. Itu tadi gw mau ngebangunin kalian tapi malah ga ada dikasur yaudah gw ngecek kamar mandi, kaget gw tiba-tiba aja ada yang nepuk pundak gw, lagian kalian dari mana si?" Ucap Fiza menjelaskan dan mendapat anggukan dari ke dua nya."gw abis jalan jalan bentar tadi terus minta temenin Mutia "ucap Reva membalas pertanyaan Fiza.

"Yaudah ayo kekamar Dita, pada ngumpul tuh katanya mau ada pengumuman dari Dita" Ajak Fiza dan langsung keluar kamar disusul Reva dah Mutia.

-

-

"Ada apa kok kumpul?" Tanya Reva dari pintu kamar Dita yang membuat lainnya menoleh ke arahnya. "Hari ini kita sekolah" Jawab Dinda dengan santui nya.

"Hah kita sekolah nya mulai hari ini?! " Tanya Reva masih tidak percaya dan mendapat anggukan dari yang lainnya. "Iya Reva.." Jawab mereka serentak meyakinkan Reva.

"Yaudah ayo bubar kita siap siap, pada mandi dulu sana, terus nanti makan sarapan, gw mau kedapur masak bentar terus ganti baju, oh iya bajunya ada dilemari masing-masing udah ada namanya" Ucap Widya yang mendapat anggukan dari yang lainnya.

"Rep..gw dah mandi tinggal ganti baju doang terus mau kedapur bantu Ainun,lu mandi dulu sono abis jalan jalan kan" Ucap Mutia ke Reva dan mendapatkan anggukan.

Love Story?! || TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang