Disapa Tikus

33 8 5
                                    

Jangan lupa vomen


Mohon maap jika ada typo, karena mochi suka typo :")













Sedangkan ditempat lain

Kruyuk

Perut Jeongwoo berbunyi karena lapar, sedari tadi ia bermain video game,karena sudah pendapat panggilan dari perutnya berarti sudah waktunya ia mencari makanan ke dapur. Saat Jeongwoo mulai berjalan kedapur ia mendengar suara bising dari dapur

Tang brakk
Ia mendengar suara perempuan teriak mengucapkan kata 'mama',Jeongwoo sampai bertanya tanya siapa mama? Jeongwoo semakin dekat dengan dapur lalu untuk jaga jaga ia sudah membawa sapu ditangannya.

"Siapa disana!"tanya Jeongwoo dengan nada tinggi sambil memegang sapu yang sudah siap diayun kan.

"Huh?! Huwaa!!!"teriak Zahra matanya tidak sengaja bertemu dengan mata Jeongwoo yang membuat Jeongwoo ikutan kaget.

"Woyy Hyung ada setan!! "Teriak Jeongwoo tpi mulutnya langsung ditutup tangan Zahra.

" Huh.. Kok ga tembus sih setannya?!"Jeongwoo bingung kenapa setan didepan nya tidak seperti difilm film yang ia tonton beberapa hari yang lalu, difilm tersebut setannya tembus,jadi ga bisa nyentuh orang bahkan bisa menembus tembok.

"Ngawur ih.. Ini aku manusia" Ucap Zahra memberi tau, sedangkan yang diberi tau hanya mengangguk dan malah melontarkan pertanyaan ke Zahra"Tapi tan,kata kamu, kamu manusia? " Tanya Jeongwoo yang mendapat anggukan dari Zahra.

"Haisshh.. Udah lah tan.. Jujur aja ksmu setan jangan suka boong ga baik, udah jelas kelihatan dari muka mu itu,loh kok napak tanah?"kaget Jeongwoo saat melihat kebawah kaki Zahra menapak ditanah,Zahra terdiam sejenak.

Pretak

Zahra memukul kepala Jeongwoo lumayan keras membuat Jeongwoo terhuyung huyung lalu langsung berkata "ini aku manusia beneran,ini aku lagi maskeran!"ucap Zahra menjelaskan dengan nada tinggi.

Brak saat Jeongwoo terhuyung ia tidak sengaja menabrak lemari dan langsung kejatuhan beberapa panci. Bruk Jeongwoo pingsan dihadapan Zahra yang masih mengomel.

"Lah waduh,bangun duh.. Gimana nih.. Kalo minta bantuan kekamar bisa bisa dikira  aku ngapa ngapain anak orang" Zahra kaget saat tiba-tiba Jeongwoo pingsan dihadapan nya.

Saat Zahra masih sibuk dengan gumaman nya tiba tiba dibenak nya muncul ide 'ah..gimana kalo aku bikin ramyeon terus aku deketin ramyeon itu ke hidungnya, bisa aja kan dia bangun' Zahra menyeringai bangga dengan idenya.

Zahra langsung membuat ramyeon dengan cepat.

-

Pelan pelan tpi pasti Zahra mendekati tubuh Jeongwoo,hal pertama yang ia lakukan ada lah mendudukkan posisi Jeongwoo yang sebelumnya tergeletak dengan tidak elit dengan tubuh ditutup panci, Zahra berjalan perlahan sambil menyingkirkan panci panci didekat Jeongwoo, lalu ia menyenderkan tubuh Jeongwoo ke tembok.

Zahra mengambil panci yang berisi ramyeon tersebut, langsung ia dekat kan ke hidung Jeongwoo.

Tidak ada reaksi apapun dari Jeongwoo, membuat Zahra panik. Lalu ia mencoba lagi dan ajaib nya Jeongwoo langsung bangun

Love Story?! || TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang