Hi! Jangan lupa vomen ya
"Eh itu si Liya dia mukanya lemes banget tuh" Ucap Fiza ke lainnya. "Eh iya kenapa tuh tapi ada cowok disamping dia nyuapin tuh... " Balas Widya "lah iya.. Itu temen sebangku nya.."ucap Ainun. " Cowok nya itu juga tinggal serumah sama kita"tambah Mutia.
Mereka semua saling menatap bingung ke arah Liya yang sedang disuapi Asahi "mungkin mereka saling kenal.. Tapi perasaan si Liya ga pernah ngasih tau deh"ucap Elsye. " Bisa jadi"
"Nah dah selesai sekarang minum nih abis itu minum vitamin nya"ucap Asahi ke Liya dan mendapat anggukan dari Liya. " Ekhem maaf ganggu.."ucap Mutia sambil tersenyum ke arah Asahi dan Liya.
"Liyaaa...uwa..."teriak Zahra sambil memeluk Liya."Sa.. Sahi baru tau gw lu bisa banyak ngomong" Panggil Jaehyuk ke Asahi dan mendapat anggukan dari temannya."eh tuh di Junkyu sama siapa tuh? "tunjuk Mashiho ke arah Junkyu dan Dinda " Itu dinda"jawab Ainun ke Mashiho.
"Tuh juga si Yoshi sama temen mu kan mut" Tanya Jaehyuk sambil mendapat anggukan dari Mutia "iya itu si Aca katanya tadi si ke perpus sama Yoshi" Jawab Mutia.
"Btw si Junghwan sama Devi perasaan belum balik balik deh" Ucap Dita dan langsung mendapat jawaban dari Jihoon "tuh mereka" Tunjuk Jihoon ke arah Junghwan dan Devi.
"Ini jadi kumpul semua mau langsung ke kel-" Ucapan Yedam terpotong. "Kyakk treasure boy kumpull.." Teriak satu siswa ke arah mereka."huh? Treasure boy? "Gumam Liya. 'Ah.. Bodoh.. Baru inget'pikir Liya lalu langsung menarik tangan teman temannya untuk menghindari Asahi dan teman-temannya.
" Minggir guys nanti kalian jatoh."ucap Liya dengan raut wajah datar sambil menarik satu persatu temannya. "Ngapa sih Liy"? Tanya Fiza bingung. " Udah kita minggir aja dulu..satu.. "Balas Liya " Lu ngapa ngitung? "Tanya Dita bingung " Dua...tiga.."liya menatap ke arah Asahi dan teman-temannya dengan sekejap mereka sudah dikelilingi siswa-siswi yang meminta tanda tangan mereka.
Dita dan teman-temannya masih loading lalu dipukul kepalanya satu-satu oleh Liya. "Mereka tuh boyband kebanggaan sekolah ini" Jawab Liya santai lalu mendapat anggukan dari yang lainnya.
"Ahli..aku balik ke kelas dulu ya byee" Ucap Liya ke Asahi dan mendapat anggukan dari Asahi "oke inget jalan kan, aku mau ke laboratorium dulu" Jawab Asahi lalu mengeluh puncuk kepala Liya "iya dong inget ok byee" Balas Liya sambil melambaikan tangan ke Asahi lalu mulai melangkah kan kaki ke kelas.
"Minggir minggir....gw mau lewat" Ucap seorang siswi sambil menerobos kerumunan."eh eh itu si Cerin sama geng nya..wah cantik ya ayo pergi saingan berat ih"bisik beberapa siswa melihat siswi yang menerobos tadi bersama geng nya. "Haru... Nih aku tadi beli roti dimakan ya" Ucap siswi bernama Cerin.
"Jaee..." Ucap siswi lain sambil memeluk tangan Jaehyuk."nanti aku pulang bareng kamu ya.. "Ucap Priski ke Jaehyuk " Ngga say-"ucapan Jaehyuk terpotong "ok nanti pulang bareng ya yas.."pekik priski senang.
" Haru... Beneran dimakan ya..? "Tanya Cerin ke Haruto. " Aku ga mau dipanggil haru inget gak? "Ucap Haruto ke Cerin dingin " A aa okok maaf"jawab Cerin dengan nada sedih lalu langsung dielus kepala nya oleh Haruto. "Ih ga udah sedih maaf ya tadi aku nakutin kamu ya.. " Ucap Haruto lembut ke Cerin.
"Mulai lagi..baru aja dibilangin" Ucap Jeongwoo pelan yang mendapat anggukan dari Mashiho lalu meninggal kan kerumunan dan jalan ke arah Zahra. "Zah.. Ke kelas bareng yuk..mau sekalian jalan-jalan gak? Belum bell masuk nih" Ajak Jeongwoo ke Zahra. "Boleh deh..makasih"jawab Zahra ke Jeongwoo sambil tersenyum.
" Jaee nanti pulang bareng beneran ya"ucap Priski memastikan "ngga saya pulang bareng.. " Ucapan Jae ia jeda lalu menarik tangan Mutia dan menggandengnya "saya bareng Mutia nanti" Lanjut Jae sambil tersenyum manis ke Mutia, sedangkan yang ditarik bingung "hah? Gu-gue? Ngg-" Ucapan Mutia terpotong lalu mendapat bisikan dari Jaehyuk "udah diem aja nanti aku traktir deh" Bisik Jaehyuk ke Mutia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story?! || Treasure
RandomKisah random 12 anak laki" yang bertemu dengan 12 anak perempuan.Bagaimana kelanjutan kisah mereka? •🔆halunya anak WTY •bahasa non baku⚠ •🍉cuma buat senang" •📜happy reading •✨i hope you like it