Bahasa non baku⚠
Kadang typo :v
Jangan lupa vomen~Annyeong mochi imnida♡
"Nona bangun.. Itu disuruh kumpul diruang keluarga" Ucap salah satu maid sambil membuka gorden dan jendela kamar nonanya.
"Emm..nee.. Jam berapa sekarang bi? "
"Jam 7 non"
"Ah...ok ok makasih bi.. "
"Sama-sama non,cepetan nanti telat,sudah ramai pada kumpul tuh non"
"Hah, siapa bi?kok ramai? "
"Itu.. Temen temen nona juga disana disuruh kumpul sama tuan"
"Oh..Ok bi makasih" Perempuan itu langsung lari kekamar mandi untuk bersiap lalu turun ke bawah.
"Bi.. Tolong siapin bajuku ya.."
"Siap non"
.
.
.
.
"Sudah 30 menit ditunggu ga turun turun anak nya" Ucap pria tua yang menyandang gelar kepala keluarga diruang itu.
" Sabar pah.. Nanti juga anak nya turun"jawab sang istri menenangkan suaminya
Tak
"Maaf Dita telat pah"
"Huftt kebiasaan, lain kali jangan begadang nak"
"I iya mah maafin Dita"
"Yaudah sana duduk sama teman mu"
..
.
"Kamu sih pake begadang segala, kena marah kan, rasain tuh haha"omel teman Dita yang baru saja melihat Dita diceramahi mama nya.
"Ish berisik kalian,itu mau ada pengumuman dari papa nya Dita jangan pada berisik" Ucap Fiza salah satu teman lainnya menghentikan omelan Dinda.
"Ok jadi to the point aja,kalian dipindah ke Korea,kalian akan sekolah disana dan segala keperluan yang kalian butuhkan sudah diurus oleh mamanya Liya"ucap Papa Dita menyampaikan pengumuman.
"Kenapa tiba-tiba?" Balas Dita agak tak terima karena tak ada hujan tak ada angin papanya ini dengan ringannya menyampaikan pengumuman ini.
"Oh baru ingat,karena yang mengurus semuanya Liya dan mama nya,Liya tak berangkat bersama kalian"sambung Mama Dita menerangkan.
"Terus Liya berangkat kapan?"
"Kalian berangkat pagi hari nya, dan Liya berangkat siang nya"jawab mama Dita lembut setelah itu langsung keluar dari ruangan disusul oleh suaminya.
"Iyap,sekarang silahkan kemasi barang kalian"ucap Liya santai sambil bersenandung.
"Hei tuyul kau sudah tau rencana ini?kenapa gak ngasih tau kita?" Tanya Ainun tak terima karena tak diberi tau oleh Liya sebelum nya.
"Tentu aku tau,maaf gak ngasih tau kalian, ga dibolehin kata mama,katanya biar jadi kejutan woah buat kalian"jawab Liya cengengesan.
"Dih, jahat ya ngga ngasih tau kita"ucap fiza
"Ishh ya maaf kan aku dah bilang ga boleh ngasih tau kalian"bela Liya tidak terima dirinya disalahkan
"Emang kamu disogok?dapet apa kamu? " Tanya Dita penasaran
"Katanya bakal dikasih permen 10 bungkus hihi kan sayang klo ditolak"
"Gila permen ni bocah" Ucap Reva
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story?! || Treasure
De TodoKisah random 12 anak laki" yang bertemu dengan 12 anak perempuan.Bagaimana kelanjutan kisah mereka? •🔆halunya anak WTY •bahasa non baku⚠ •🍉cuma buat senang" •📜happy reading •✨i hope you like it