Mata yang setajam elang sedang memfokuskan tatapannya ke arah sang mangsa yang berjarak 8 meter dari tempatnya berdiri.
Sebenarnya dia tidak perlu melakukan pemburuan seperti ini, cukup menyuruh anggotanya saja untuk membuat makanan. Maka meja makan akan penuh dengan berbagai hidangan yang sangat menggiurkan.
Tapi kali ini dia berburu bukan karena merasa lapar tapi sedang melatih fokusnya karena belakangan ini banyak sekali pikiran yang mengganggunya sehingga membuatnya tidak fokus.
Park Jong Seong atau biasa di panggil Jay, dialah si mata elang yang sedang berburu. Seluruh penghuni Wolf Land tentu tidak asing dengan namanya karena dia adalah Alpha yang memimpin The Blue Claws nama klan yang dipimpinnya.
Jay dikenal dengan sebutan Iblisnya Wolf Land karena kekejaman nya dalam menyiksa siapa saja yang berani mengganggunya. Selain itu dia dikenal dengan kelicikan serta keegoisannya. Apapun yang sudah menjadi targetnya tak akan pernah terlepas dari genggamannya.
Jay merupakan keturunan dari pasangan Alpha dan Beta. Ayahnya Park Jongin atau biasa di panggil dengan kai adalah seorang Alpha yang bijaksana dan tegas selama masa hidupnya. Sedangkan ibunya Park Crystal yang seorang beta adalah orang yang sangat lembut hatinya. Semua orang tau sifat dan sikap lemah lembut Crystal sangatlah murni. Tapi sayang sifatnya tidak menurun kepada Jay.
"Fokus Jay, jangan pikirkan apapun. Kau harus bisa memanahnya tepat di jantungnya" kata Jay kepada diri sendiri sambil berusaha fokus ke arah rusa yang malang yang sebentar lagi akan menjadi santapan Jay untuk makan malamnya.
"YAA PARK JONG SEONG. APA YANG KAU LAKUKAN" teriak seseorang yang sedang berjalan ke arah Jay.
"Seeetttttt" panahan Jay meleset dan mengenai pohon yang berada di dekat rusa, sehingga membuat rusa itu berlari.
"SHITTTTT" umpat jay saat dia tidak berhasil berburu untuk hari ini.
Ingatkan Jay untuk mencincang orang yang baru saja mengganggu acara berburunya.
"YAA JAY. APA YANG KAU LAKUKAN HAH" tanyanya masih dengan suara yang keras
"Yahh Park Sunghoon, bisa tidak mulutmu itu tidak berteriak sehari saja. Kau sudah membuat hewan buruan ku kabur" kata Jay sambil menatap tajam oknum yang telah membuat dia gagal berburu.
"Berburu katamu? Aku tidak melihata apa-apa? Apa yang sedang kau buru?" tanya Sunghoon tanpa merasa bersalah karena membuat target burua Jay kabur.
"Ahhh kau sedang berburu pohon itu pffttt" kata Sunghoon sambil menahan tawanya.
"Tak usah berlagak bodoh" kata Jay ketus sambil pergi meninggalkan Sunghoon.
"Yaaa jay. Kau mau kemana? Apakah buruanmu ini tidak mau dibawa?" kata Sunghoon sambil menunjuk pohon hasil panahan Jay
Jay tidak menyahut, dia hanya mengacungkan jari tengahnya tanpa menoleh kebelakang dan terus berjalan tanpa mempedulikan Sunghoon yang sudah tertawa sangat keras.
"HAHAHAH JAY JAY. KAU TETAP TIDAK BERUBAH YA" kata Sunghoon sambil menarik anak panah dari pohon tersebut dan segera menyusul Jay.
"JAYYYY-AAAAAAAAAHHHHH. TUNGGU AKU"
Park Sunghoon adalah seorang alpha sama seperti Jay. Tapi kekuatan Jay lebih besar darinya mungkin karena Jay keturunan Alpha Beta. Sedangkan Sunghoon adalah keturunan Alpha Omega.
Sunghoon juga seorang pemimpin, dia memimpin klan yang dia beri nama The Bravefang Pack. Sebenarnya Jay pernah mengajak Sunghoon untuk bergabung saja dengan kelompoknya. Tapi Sunghoon menolak karena dia ingin merasakan bagaimana cara nya memimpin. Jay pun tidak memaksa dia menghargai keputusan sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wolf Land
FantasyWolf land adalah tanah tempat tinggal para werewolf. Tempat yang sangat indah sekaligus menyeramkan. Wolf land dulu memiliki sebuah kerajaan yang di pimpin oleh raja yang sangat bijaksana tapi itu semua hancur karena perperangan antara werewolf dan...