prolog

21 5 2
                                    

Aurelia meysya assqya

    Seorang gadis muda yang berumur 19thn, biasa dipanggil Qiyah. Qiyah baru saja menyelesaikan masa masa SMA nya

    Hari kelulusan bagi Qiyah adalah hari yang menyenangkan sekaligus menyedihkan. Ia merasa bahagia karena nilai yang ia dapat cukup memuaskan, memang Qiyah termasuk salah satu murid teraktif di sekolahnya. sehingga membuat orang tua serta kakanya tersenyum bangga padanya. Ia juga merasa sedih karena akan berpisah dengan teman temannya yang selalu bersama dengannya sejak pertama kali ia masuk di sekolahnya.

Pertama kali Qiyah merasa bingung akan meneruskan studynya dimana, kakanya mengusulkan agar Qiyah melanjutkan studynya di universitas gajah Mada yang berada di kota di malang yaitu kota yang ia tinggali saat ini, tapi Qiyah terlalu tak percaya diri sehingga ia tak mau mendaftar di sana, namun kakaknya terus memaksa Qiyah agar mendaftarkan dirinya disana, orang tua Qiyah pun sangat sangat mendukungnya, akhirnya Qiyah menurut mendaftarkan dirinya di universitas gajah Mada serta universitas lain yang juga berada di kota malang.

Dan Alhamdulillah apa yang Qiyah dapatkan hari ini....., Qiyah diterima disana dengan beasiswa full hingga lulus padahal Qiyah tak pernah terbesit sedikitpun akan mendapatkan beasiswa itu.

Dan dari situ di mulailah kisah cinta seorang assqya. Seorang gadis lugu yang tak mengenal kata cinta sama sekali, rasa yang tak pernah hadir di hatinya selama ini, kecuali untuk Allah, rosul, orang tuanya dan kakaknya. Dan tiba tiba tiba rasa aneh datang untuk seorang pria rasa itu telah berkembang dalam hati qiyah.


_______❤️______

pelengkap imanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang