Assqya pov
Hari ini adalah hari terakhir aku akan mengikuti ospek di kampusku,sebagai mahasiswi baru aku berusaha untuk selalu disiplin.
Selesai sarapan bersama aku langsung pamit kepada kedua orang tua ku dan berangkat bersama dengan kakakku
"Kak!!cepetan dong!!nanti Qiyah telat" desakku pada kakak
"Iya dek sabar Napa ngadepin perempuan satu gini aja udah ngeselin apalagi nanti kalok udah nikah"
"Yee.... Kakak malah curhat,awas besok nikah ya!!!!!!"
"Heh kamu ini,awas aja nanti kalok duluan kamu nikah ya dek!! Kakak bakal ketawain kamu"ledek kak rifqy, ya nama kakakku adalah rifqy Hasan ridhoilah, biasa di panggil rifqy, meskipun banyak perdebatan diantara kami, namun kakak tetap termasuk kakak yang overprotektif padaku, adiknya
"Yeeeee.... Kakak orang masih muda kok" jawabku lagi dengan sewot
"Nikah sekarang gak Mandang umur lho dek"
"Bodo" jawabku akhirnya tak ingin berdebat.
Kak rifqy hanya tersenyum menangSetelah perdebatan diantara kami akhirnya kami sampai di depan gerbang kampusku. Aku langsung keluar dari mobil setelah menyalami kakak, kakak pun segera melajukan mobilnya kembali untuk berangkat kerja sedang aku buru buru masuk.
"Astaghfirullah!!" Tak sengaja aku menabrak seseorang yang berjalan di depanku dan membuat bukuku jatuh berhamburan.
"Maaf kak gak sengaja" akupun memunguti bukuku satu persatu
"Iya" jawabnya sepertinya dia seorang laki laki, terlihat dari kakinya yang memakai celana jins.
Setelah mengambil buku buku aku mendongak meihat siapa yang aku tabrak barusan
"Eh mana orangnya" tanyaku pada diri sendiri saat melihat tak ada orang disini
"Jangan jangan itu makhluk halus lagi" aku bergidik ngeri dan langsung berlari.
Dilapangan sudah banyak mahasiswa dan mahasiswi lain yang sudah berkumpul untuk mengikuti hari terakhir ospek.
"Hey!!! ...... Qiyah ayo cepetan" teriak Risa dari lapangan, Risa adalah sahabatku, sejak SMA kami selalu bersama dan sampai sekarang pun kuliah serta jurusan yang kita ambil pun sama.
"Iya bentar" jawabku lalu berlari ke arah Risa
"Udah di mulai ris...?"
"Enggak kok cuma siap siap aja takut telat kan kamu tau para anggota BEM nya galak galak"
"Iya juga, baju kita aja udah kayak gini, kayak orang gila aja"
Sejak ospek pertama kita memang menggunakan baju hitam putih, kerudung yang asal asalan seta sampah yang melingkari leher Kami.
Setelah menunggu cukup lama akhirnya para anggota BEM datang dengan wajah yang di pasang ganas.
Ketua BEM memulai pembicaraan sebagai penutup ospek hari ini."Baiklah saya harap tidak ada yang berbicara satupun dari kalian jika ada akan saya hukum" ucap anggota BEM 1 yang terlihat sangat ganas, lalu ketua BEM melanjutkan.
"Karena sekarang adalah hari terakhir kita ospek, jadi hari ini kita hanya sampai jam 09.00 saja"
Semua mahasiswa bersorak gembira
"DIAM!!! Atau mau di tambah lagi waktunya" teriak anggota BEM 2 yang bernama reno, semua langsung hening seketika.
"Ih....galak banget sih" gerutuku yang berada di barisan paling belakang bersama Risa
KAMU SEDANG MEMBACA
pelengkap iman
ChickLitketika hatimu terlalu berharap kepada seseorang, maka Allah timpakan keatas kamu pedihnya sebuah pengharapan.supaya kamu mengetahui bahwa Allah sangat mencemburui hati yang berharap pada selain-nya.maka Allah menghalangi mu dari perkara tersebut, ag...