13

1.3K 180 53
                                    


Hyunjin kaget, semua kaget. Ryujin, Yeji, Daehwi, Sunwoo, Haknyeon, Younghoon, sama Seungmin udah melongo sambil tepuk tangan.

Terus mahasiswa dari fakultas lain dateng berbondong bondong gara gara si Lino nayangin live ig pas kejadian itu. Untung dicegah Wooseok dan antek anteknya. Jadi mereka pada suru ke aula dan liat pertengkaran itu pake layar yang di tayangin live dari Lee Minho kita tercinta:)

Hadu hadu kelakuan:')

Oks back yang tadi

Hyunjin syok banget tapi bangga juga sih

"m-maksud kamuh? emangh dia cowo kamuh? maaf aku gatau" ucap Hana sambil dipolosin mukanya.

Ayen berdecih

"Cih, gatau kata lo? Hubungan gue sama Hyunjin banyak yang bicarain, bahkan kita juga punya fans loh, dongo banget kalo lo gatau. Lagian pas itu Yeji udah bilang ke lo kan kalo Hyunjin udah berpawang? Lah lo kok belom paham juga sih?. Udah gausa sok polos gitu, bego jatohnya." ucap Ayen yang bikin Hana kicep

Hyunjin sama yang laen tersenyum bangga. Yang di aula jangan ditanya, buset itu rame bener pada nyorakin Ayen sama mampusin si jalang satu.

"kenapa lu mau mepet Hyunjin? karna dia ganteng? cih ganjen banget sih lo. Lagian udah bolong juga masi sosoan nggebet perjaka awokawok ngakak banget" ucap Ayen yang bikin semuanya cengo.

Oke karna aing baek, aing kasitau aja rencana Jeongin. Sebenernya ga keren keren amat sih, cuma mau bongkar aibnya Hana di depan seluruh mahasiswa.

Kalo dibilang jahat banget sih iya. Tapi ya karna Ayen udah ketutup sama dendam ditambah Hana yang ngeselin jadi udahlah gas aja.

"gausah nuduh gua macem macem lo!"

Kali ini Hana marah tapi sempet sempet nya dia centil ewh.

"lah trus lu bolak balik ke club hembody buat apaan nyet hah?" bales Ayen ga kalah ngegas

(y maap meng kepikiran namanya cmn hembody doang)

"TERUS LO TAU DARIMANA? KALO LO TAU JUGA LO GAADA BEDANYA SAMA JALANG!" ucap Hana ngegas

Ayen cuma senyum, dia mau bales tapi..

"terus kalo gue bilang tantenya Ayen yang punya club itu gimana?" ini Hyunjin yang ngomong

Ayen lega, berguna juga si ayangnya.

Hana cuma diem ga percaya. "nahkan kicep kan lu" ucap Juyeon. Dia ikutan nonton btw, sekalian jadi kompor.

Hilih

"gua ga demen bekasan sorry" ucap Hyunjin terus narik pinggang Jeongin posesif. "lagian ya, pisangnya Ayen juga lebih menarik daripada gunung lu" lanjutnya yang langsung dapet tampolan manjah dari Jeongin, ngawur banget emang ni kadal.

Hana langsung tertunduk. Tubuhnya merosot ke lantai. Halah yang kek di sinetron itu loh, pas kek gitu trus ada pangeran yang kesian dan akhirnya nolongin sama belain dia mati matian.

"h-hiks...kalian tega sama aku..hiks aku dari keluarga miskin yang..hiks..aku kerja kaya gitu untuk nyukupin kebutuhan..." ucap Hana sok sedih.

"hah? lo ga kerja disana anjir, lo cuma maen maen disana" ucap Jeongin santai, gedeg juga sih dia.

"LO! CUKUP BIKIN GUA EMOSI, ASAL LO TAU AYAH GUA CEO CRN GROUP!" ucap Hana ngegas

Lah anjir katanya dari keluarga miskin.

Habis Hana bilang gitu, Sunwoo ketawa kencenggg banget. Temen temennya Hyunjin sama Jeongin juga ketawa bengek.
Sunwoo nyamperin Hana dengan susah payah, yaiyalah orang dia masih bengek.

"aduh cape ketawa gue HAHAHAHHAHAH ANJIR....."

Sunwoo sejajarin tinggi nya sama Hana. "denger ya, CNR group itu anak perusahaan ayah gua. Dan lo tau? CEO NYA KAN CEWE ANJIR HAHAHAHAHH😭"

Sunwoo miris banget sekarang udah guling guling di lantai. Yang disana juga pada ngakakin Hana, udahlah pada bengek semua.

Ryujin nyamperin Hana dengan khawatir, dia natep Hyunjin sama Jeongin tajem. "kalian tega...."

Pada kaget semua dong, Ryujin di pihak Hana?

"......kan aku jadi suka:)"

Bikin jantungan banget ni anak satu, Ryujin natep Hana lagi. "Lo? Belom puas ngandung anak mantan gue ha?"

Semua pada kaget dan ga lama pada misuh misuh ke Hana, bahkan ada yang sampe lempar bakwan, mubazir banget.

Terus Chaeyeon ngedeket dan tanpa aba aba langsung nampar pipi kiri Hana. "makasih loh udah ngehancurin hubungan gue dulu. Coba kalo lo ga ngerebut cowo gue dulu, mungkin sekarang gua ga ketemu sama kak Sakura" ucap Chaeyeon sambil senyum kecut

"YAH CEYON KOK LU GA NUNGGUIN GUA SIH?!" ucap Ryujin kesel. Tapi ga lama kemudian dia nampar pipi kanan nya Hana.

"Nah, seimbang sakitnya"

Yang disana udah heboh banget pada mampusin Hana, ga ada yang nolongin Hana sama sekali.

Piks sih ini hari terburuk Hana seumur hidup:)

RUSUH + THE BOYZ NCT SKZ TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang