-SPECIAL PAKE AYAM-

1.1K 148 15
                                    


Younghoon kaget, lah bangun bangun tiba tiba disungguhin pemandangan makhluk imoed yang lagi tidur tenang didepannya. Oh ya, Younghoon baru inget kalo kemaren Kyu kecapean terus diajak nginep di apartemen dia.

Younghoon niatnya mau tidur lagi. Ya bangun buat apa coba? mending kelonan sama Kyu, lagian nafasnya Kyu wangi juga btw.

Pedo anjir

Pas Younghoon mau bobo lagi, teleponnya bunyi. Younghoon berdecak terus ngambil males hp nya itu

"paan juy?"

"ada kyu ga? "

"ngapa lu nanya bini gue? mau jad—

" heh tolol, gua mau kasih tau rencana surprise nya kyu bamsat"

"ohhh, terus?"

"lo bego?"

"engga gue pinter"

"SINI ANJEEEENG GUA GAPLOK—yang udah yang"

"jangan ngegas mulu anjir jae, Juyeon mane? katanya mau bilangin rencananya"

"hh bangke, nih—ngejauh bentar lo dari Kyu"

"udah?"

"hm"

"jadi ntar kita rencananya............"

Younghoon nyimak rencananya Juyeon sambil mangut mangut. Bisa ngotak juga si Juyeon, biasanya kan Juyeon tuh bego bego gimana gitu.

"gitu? tapi ntar kalo—

" gaada penolakan, bye."

tut

"e bamsat"

Younghoon lanjut meluk Kyu lagi, tapi kali ini lebih erat yang bikin Kyu sesek. "nghhhhh"

"loh dah bangun?"

Kyu ngangguk kecil terus ngucek ngucek matanya

"met ultah sayang~"

Q kaget sekaligus seneng, ternyata Younghoonnya inget ultah dia. Ya siapa sih yang gainget tanggal ultah bucinannya sendiri:> sebenernya Kyu juga pengen pesta kejutan kayak Sangyeon kemaren, tapi ya maklum aja sih dia, mungkin temen temennya pada kecapean jadi ga ada surprise buat dia.

"by" Kyu cuma berdehem sambil benerin posisi bantalnya

"nanti pada ngajak ke pantai"

Mata Kyu yang tadinya sayu langsung berbinar binar, kapan lagi coba dia ke pantai. "beneran?"

Younghoon ngangguk, Kyu tambah seneng dongz "kapan kak?'

"emm...nanti sekitar jam lima-an gitu" jelas Younghoon, Kyu cuma mangut mangut paham. "eh iya Kyu, nanti kamu kesana nya naik taksi ya? aku gabisa nganter, ada urusan jadi telatan dikit" lanjut Younghoon

"eum yahh, yaudah deh gapapa" ucap Kyu. "terus sekarang kita ngapain kak?"

"masak masakan mau?"

"AYOOOOO!!!!"

━━━━━━━━

"ga ada yang ketinggalan?" tanya Sangyeon ke Hyunjin yang lagi asik main game. Karena pertanyaannya ga dijawab, Sangyeon langsung geplak Hyunjin. "kalo ditanya tuh dijawab ogeb"

RUSUH + THE BOYZ NCT SKZ TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang