End

756 91 11
                                    

GA NYANGKA CERITA GAJE KEK GINI TEMBUS 1K HUHUHU😭
MAKASIH YA SEMUAAAAA
btw maaf banget udah gantungin, ini ending dari cerita ini

•••

"Doyoung say—"

"Sssst!" desis Doyoung sembari menempelkan jari telunjuk di bibirnya. Taeil spontan menutup mulut lalu menghampiri istri dan buah hati tercintanya.

Iya, mereka udah nikah hehe. Bukan mereka doang, semua udah nikah mengingat umur mereka bukan muda lagi.

"Cantik, kayak kamu." ucap Taeil sembari mengusap pipi anak bungsunya itu.

"Gausah gombal, eh iya! Tadi barusan di dm sama Haechan, dia ngajak reunian." ucap Doyoung.

Taeil menganggukan kepalanya, "Apa kabar ya mereka? Udah 9 tahun ga ngumpul bareng lagi.."

•••

Ceklek...

Greb!

"Kangen....." rengek Beomgyu dan menyandarkan kepalanya di dada bidang Taehyun. Taehyun terkekeh, "Kenapa belum tidur, hm?"

"Tadi Xinlong nangis, kangen kamu kali." ucap Beomgyu, tidak berniat mengubah posisinya.

Taehyun mencium sekilas bibir Beomgyu, "Maaf ya..., tadi aku ketinggalan pesawat. Besok besok ga lagi deh janji.."

Beomgyu menangguk paham.

"Oh! Kamu dikabarin sama  Haechan gak?" tanya Taehyun, Beomgyu menggeleng. "Dia ngajak reunian, udah lama juga kita semua ga ngumpul bareng." lanjut Taehyun.

"Oh ya? Yessss!!!"

•••

"Nu, aku gendutan ya?" ucap Haknyeon menatap cermin besar dihadapannya.

"Kamu kan lagi hamil sayangku, wajar dong.." ucap Sunwoo, lagian istrinya ini ngawur banget.

"Iiiii nanti kalo pas reunian terus aku keliatan gendut gimanaa?" ucap Haknyeon mem pout kan bibirnya.

"Ya bilang aja dong lagi hamil 5 bulan, lagian daridulu kan kamu gen—" ucapan Sunwoo terpotong kala mendapatkan tatapan tajam dari istrinya.

"Bercanda bercanda, ayo belanja. Besok mau pake baju baru ngga?"

Haknyeon mengangguk antusias, "Bentar aku siap-siap dulu, duh gasabar ketemu mereka lagiii.."

"Iya, aku juga."

•••

"Bajuku bagus ga?" tanya Chenle, Jisung mengangguk. "Pake baju gembel aja kamu ganteng."

Chenle memukul lengan Jisung, "Gombal terosss, tapi serius bby, ini harganya murah, takut ngga berkualitas.."

"Emang berapa?"

"1.000 dollar.."

Jisung menghela nafas, mau kaget tapi ini Zhong Chenle..

Jisung mengacak rambut Chenle, "Kan udah aku bilang, kamu pake baju gembel aja ada aura sultannya."

"Buat apa bajunya?" tamya Jisung

"Haechan ngajak reunian, kamu ikut kan?" balas Chenle

"Yaiyaa dong, kamu ikut aku juga ikut." ucap Jisung

"Kamu punya outfit ga? Mau beli rolex?"

•••

"Mas.." panggil Seungmin, menyembulkan kepalanya dari balik pintu. Bangchan menoleh, "Apa hm?"

"Sibuk ya?" tanya Seungmin

Bangchan mendekati Seungmin, "Kenapaa? Mau apa, hmm?" tanya Bangchan sambil mengelus pipi mulusnya Seungmin.

"Mau sate.."

Bangchan melihat jam tangannya, "Masih jam delapan, ayo beli sate!" ajak Bangchan.

Seungmin menahan Bangchan, lalu mengulum bibirnya. "Anu..sate kuah biru, pengen sate yang kayak gitu.."

Maklum, lagi hamil.

•••

"YOOO! LAMA GA KETEMU!"

Haechan memeluk Jaemin, "Kangen ghibah bareng lagi, Naaaaa."

"Apa apaan, yang dikangenin kok ghibah." ucap si julid Eric. Jacob menepuk bahu ekhm suaminya itu, "Kamu juga julid kali!"

Jeno tertawa, "Anak lo udah gede aja, Chan."

"Gede apanya orang masih batita gini, noh tuh anaknya bang Taeil udah 6 tahun." balas Haechan sewot.

"Ihhhh Seungmin bayinya lucuu.." ucap Han gemes

Lino mengelus dadanya, iya dia tau istrinya emang absurd, tapi ga seabsurd ini juga dong. "Baby, Seungmin masih hamil. Gimana caranya tau bayinya lucu atau ngga?"

"Ya tau aja, Seungmin nya kan lucu." balas Han

"Terserah."

"YAALLAH KAK CHANHEE BAYINYA KENAPA UWU CEKALIII??" ini Beomgyu yang bilang.

"Iya duongggg!!" balas Chanhee.

"Bang Sangyeon hebat banget sekali nancep langsung dua." ucap Sunwoo, Sangyeon tersenyum bangga dan pipi Chanhee merah padam.

Ya...ini endingnya, ending dari persahabatan sekaligus percintaan mereka.

—end—
























endingnya gaje banget aduh, maaf yaaaaa🙏🙏🙏

RUSUH + THE BOYZ NCT SKZ TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang