11

1.3K 170 35
                                    


Udah seminggu Yeji sama Yunseong nyuekin Hyunjin. Bukan cuma mereka doang sih, tapi temen temennya Hyunjin juga gitu. Dan udah seminggu juga Hana makin nempel sama Hyunjin.

Sampe sekarang Hyunjin belom sadar apa salahnya. Hyunjin malah mikir mereka jauhin Hyunjin gara gara dia udh jelek. Apa banget anjir💔

Sekarang Hyunjin sama Seungmin lagi dikantin. Awalnya si Seungmin doang sih, cuma Haje gaje banget tbtb nempel. Pas Seungmin mau ngehindar, langsung ditahan.

"min, lo kenapa sih sekarang jadi nyuekin gue? oh mau ikutan yang laen gitu pada nyuekin gue, iya? " ucap Haje songong.

Seungmin mendelik kaget, wah anjir ini Hyunjin emang tolol apa gimana? Pen banget nabok Hyunjin sampe kepalanya putus.g

Awalnya Seungmin b aja sama Hyunjin, ga kaya yang lain tau tau ngejauh gitu. Sebelum dia liat Hana gelendotan di bahunya Hyunjin.....

di depan Jeongin

YA GIMANA GA EMOSI BNGSD?

"lo bego atau goblok jin? gatau dah males gue sama lo" ucap Seungmin terus langsung nyambar tasnya dan ninggalin Haje sendirian dengan tampang tololnya itu.

Karna kelewat kesel sama Hyunjin, Seungmin jadi sensian ke setiap orang. Termasuk pacarnya:) kesian kan anjrot Bangchan mulu korbannya. "Sayang kamu kenap—"

"APASIH LO BERISIK BANGET HERAN"

Bangchan cengo, perasaan dia ga salah apa apa deh ko tiba tiba tuan putri nya ngegad. "aku salah ya? bilang dong kalo aku sal—"

"BACOT"

Seungmin makin ga mood akhirnya dia ke perpus buat baca baca, gamasuk otak? bodo, yang penting dia baca buku sambil sok cool sekalian tebar pesona ke kating. Hm y in.

Disisi lain Hyunjin lagi mikirin kesalahannya.

Beneran bego nyerempet tolol ditabrak goblok inimah. Pen gua tabok beneran si hj.g, eh iya deng

"emang gua salah apaansih? perasaan gua ga salah apa apa deh"

Emosi kan? Iya sama.

Lapak menghujat memble:

Pas lagi bengong ga bermutu itu, notip hp nya Hyunjin bunyi dan dia kaget banget cui. AYEN NGECHAT DIA DONGS!!

Selama ini dia ngechat dikacangin mulu, di read aja engga. Pas ditanya katanya suruh mikir sendiri gitu. Gatau aja kalo otak Hyunjin seperempat amoeba gitu suruh mikir.

Sayankqu 💕

Plis ini namany jamet bngt miris gw😔💔

|jin

eh? |
kenapa sayangg? |

|besok jemput gw bodoamat
|nolak gua potong adek lu

Yeji? Gapapa ko dipotong ☺|

kan, dongo nya balik

|titid lu goblok
|oh jadi mau nolak nih ceritanya?

E-EH GA GITU BBY|
IYA BESOK AKU JEMPUT KOK|

|hm

ditunggu y honey 😘|

PFFFFT HAHAHAH KESIAN G DI READ

Hyunjin langsung lompat kegirangan tuh, pokoknya besok dia harus sempurna bngt!!!!



RUSUH + THE BOYZ NCT SKZ TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang