-SPECIAL PAKE TELOR-

1.3K 150 8
                                    


Hari ini Sangyeon ngerasa aneh, anehhhhh bangett. Masa daritadi temen temennya nyuekin dia mulu. Termasuk yayang nya, si Nyu. Dia heran dong, yakali pada pms barengan.

"Nyu, nih aku bawain brownies, mau ga?" ucap Sangyeon lembut

Daddy able y gt

New cuma nge hm terus lanjut liat Dua Kali. New tuh fanboy garis keras nya Dua Kali banget deh. Kalo suruh pilih nyekek Sangyeon atau pc kw 2Kali nya ditekuk, dia bakal pilih nyekek Sangyeon.

Hmz demi pc kw:)

'cogan sabar'—Sangyeon

'HEH PC KW JUGA BERHARGA TAU"—NyuCans

'hai hp gue aipon'—authorkyud

Apsi gjls.

oks lanjut meng

"kamu kenap—"

"DIEM!— i wanna know~~ i wanna know~~ i wanna know know know know WHAT IS LOVE?!!!!"

Sangyeon cuman liatin New yang lagi nyanyi sama joget pake tatapan lembut.

'wih cans banget anjir bini gue'—Sangyeon

Dia sebenernya mau ngobrol ngobrol aja sama Nyu sekalian curhat tentang skripsinya yang ga kelar kelar. Tapi New kayaknya lagi sensi yaudah kapan kapan ae.

—KEMARIN 18:35—

Disuatu tempat atau lebih tepatnya dirumah Jacob, ada perkumpulan orang bacot lagi tubir. Hyunjin yang pengen pesta nya digelar pake gaya jedag jedug ala jamet. Haechan yang pengen pesta nya serba matahari. Beomgyu yang pengen pestanya unyu unyu. Duo Jisung yang pengen pestanya bertema projen. Sunwoo yang pengen pestanya Dark sama anti Anna. Dan lain lain yang bikin Jacob, Jhonny, Bangchan, sama Taeil stress...

Yh begitulah bunda derita dari seorang sesepuh

Mereka lagi diskusi tentang tema pestanya Sangyeon sekalian pestanya Kyu. Yang tua tua udah pada pasrah aja ngeliat bocah bocah debat. Sementara Taeyong sama Ten lagi minta maap ke tetangga yang protes gara gara mereka berisik banget.

"BACOT ANJING"

mampos tuan muda Chonlo beraksehh

Dia tadi gaikut debat pilpres, ya dia terserah aja sih tema nya. Tugasnya cuma nyumbang duid doang. Iyain, sultan mah bebas.

"VOTING AE LAH ANJIR" ucap Chenle terus banting badannya kasar ke sofa nya Jacob. "eh bang, ni sofa harganya 973.850 gasi?"

Jacob kaget dong, gimana caranya Chenle bisa tau kalo sofa nya harga segitu? Mana tepat banget lagi.

"kok tau?"

"gatau, nebak doang. Tapi murah banget btw"

Murah palalu kotak le

Jacob udah nyerah ngeliat kelakuan ade-ade  bangkenya itu. "udah, voting aja voting"

Dan akhirnya mereka setuju buat ngambil konsep soft buat Sangyeon sama konsep cute buat Q.

Haje udah kusut aja tuh mukanya di pojokan. Ya dia kan pengen pesta pake lagu papale papale, eh ternyata banyak yg ga setuju. Sedih Haje tuh.

"HAHHHHHHH AKHIRNYA SELESAI~~"

—HARI INI—

"Ka Sangyeon~"

Sangyeon yang lagi bobo pun langsung melek dan berdiri tegap. Ea bucin. "kenapa sayang?"

RUSUH + THE BOYZ NCT SKZ TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang