Heloo! Author mau ngebut nih update nya~_______
"Halo, Saerim.. Daera masuk rumah sakit.."-Doyoung.
_______
"Kok bisa sih bang? Yaudah gue jagain ya? Lu sekolah aja. Gue udah bilang mama kok"-Saerim.
"Gomawoo, Sae... gue nitip Daera bentar ya? Pulang sekolah gue kesini lagi"-Doyoung.
Doyoung menyadari bahwa adiknya pingsan di kamarnya tadi pagi, ia langsung membopongnya ke mobil lalu menuju ke rumah sakit terdekat. Lalu ia mengabari Saerim setelah sudah sampai di rumah sakit.
Ya, yang ke rumah sakit hanyalah Saerim. Nakyung sibuk dengan dunia 'percintaan' yang katanya semakin romantis itu.
Lantas, papa Daera kemana? Orang lagi emosi mana peduli sama anaknya yang masuk rumah sakit? Mungkin tidak akan menjenguknya bahkan sekalipun. Tapi ya kita lihat saja.
____________
(Saerim POV)
Anak ini ngapain sih? Sampe masuk rumah sakit begini, padahal terakhir kali dia masuk kamar rawat udah 2 tahun lalu gara² stres berat sampe panas berhari-hari.
Sejak perginya Soonyoung, kita ketemu di taman kota. Dia lagi nangis sambil nunduk, dan pas kenalan... ternyata kita satu sekolah. Mamanya juga dulu deket banget sama mamaku. Tapi ga lama sejak mereka kenal... mama Daera meninggal.
Sejak saat itu, gue lah yang nemenin dia sampe kita ketemu Nakyung yang waktu itu kasusnya putus cinta. Sekarang... dia malah gabisa dateng jenguk Daera karna jadwal dating yang katanya gabisa dibatalin. Kecewa gue.
Gue udah telepon dia berkali-kali, tapi tetep ga diangkat. Bahkan ga berdering. Pasti handphone nya di mute. Haha, lucu.
Gue denger ada suara ketukan pintu. Ternyata dokter Wonho lagi mau periksa Daera. Ya, otomatis gue berdiri sambil nunduk.
Setelah di cek tensis sama cek detak jantung... gue cukup kaget karna hal ini terjadi lagi.
"Dia cuma lagi stres, asma nya juga lagi kambuh, jangan sampe dia banyak pikiran Sae.. bisa bahaya kalo belum siuman sampe sekarang"-dr.Wonho
"Baik dok, terimakasih"
G
ue menghela napas kesal. Ini pasti gara gara kemarin dia nekat ngikutin Jisung. Ditambah keluarganya yang retak, makin berat sakitnya.
Gue jadi bingung mau gimana, gue gamau sahabat gue pergi gitu aja. Gue bakal berusaha yang terbaik buat kesembuhan dia. Pokonya gue gamau ini terjadi lagi!
Bentar lagi ujian kelulusan. Kondisi dia harus membaik, gamau tau gimana caranya.
___________
"Daera bangun dong Dae.. kasihan Saerim nungguin kamu sampe ketiduran begitu"-???
"Gamau, Daera mau ikut mama aja. Mereka jahat ma. Mereka semua jahat"-???
Perempuan itu mengelus lembut surai putrinya, mencoba membuatnya yakin bahwa dunia sedang menunggunya tersadar.
"Bersedih itu wajar, nak. Tapi jangan bagikan kesedihanmu pada orang yang menyayangimu. Mereka tulus memberikan cintanya padamu. Bangunlah, cepat"-???
Deg.
___________"Daera!?"-Saerim
"D-Dimana gue? Mama? Soonyoung? Kemana kalian?"-Daera
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE AGAIN | ParkJisung✔
Novela Juvenil⭐UPDATE SETIAP HARI KAMIS & MINGGU⭐ "Cinta itu sulit, butuh perjuangan"-ldr "Gue bakal berjuang."-pjs . . . . . . GAS, yuk dibacaaa~ ^^ -Dipublikasikan [ 3 - Agustus - 20 ]