♧ Selamat membaca ♧Setelah kejadian dimana ayah zeaembentak zea dan mengatai bahwa zea jal*ng pagi ini di meja makan terjadi perang dingin antara zea dan leonard ayahnya.
Hanya keheningan yang terjadi hingga beberapa saat terdengar decitan suara kursi yang bergesekan dengan lantai
"Zea berangkat "
"Tunggu zea duduk"
Zea pun mengikuti apa yang dikatakan oleh kirana bundanya."Nanti kamu kalau sudah pulang sekolah langsung pulang saya mau berbicara penting sama kamu . Gak usah mampir mampir atau nongkrong sama geng berandalan kamu itu" ucap korana bunda zea dengan nada dingin.
"Ok nanti saya usahakan pulang cepat tapi jangan srkali kali anda menyebut kawan kawan saya dengan sebutan itu. Selama ini saya diam bukan berarti takut namun saya hanya ingin menghormati anda orang yang lebih tua dari saya .saya permisi" ucap zea dengan wajah datar dan suara yang sangat dingin.
Zea langsung pergi dari meja makan dan dia tidak menghiraukan tatapan sinis dari kevin dan ayahnya.
Sedangkan di masion keluarga smith
Seluruh leluarga berkumpul di meja makan . Karena makanan sudah habis semua putra sekaligus cucu sulung keluarga smith langsung angkat bicara.
"Dad aku suda menemukan alice setelah aku membuktikan ternyata dia benar alice karena hasilnya menunjukan positif" ucap ansel putra suling dari pasangan abraham aji smith dan liora carinovva smith.
"Benarkah princess kembali." Ucap para anggota keluarga smith.
"Benarkan mas firasat ibu tidak pernah dibohongi hiks akhirnya puyri kita kembali hiks aku sangat bahagia "ucap mommy liora yang sudah berada di pelukan suaminya abraham
"Ia nanti kita jemput queen ya "ucap abraham sambil menghapus air mata liora
"Mbak nanti kita bersihin kamar queen ya mba"ucap naura adik iparnya
"Dad nanti kita ikut kan jemput princess kita kita sangat merindukan nya"ucap ervin putra ke tiga dari pasangan abian adi smith dan naura lynn smith
"Tapi dad apa nanti princess kita mau kembali sama kita" ucap cakra putra ke tiga dari abraham dan liora .
Tidak ada yang menjawab hanya ada keheningan yang tercipta mereka semua hanyut dalam pikiran mereka masing masing.
Skip
Kini zea dan ketiga sahabatnya tengah bersantai sembari menikmati bakso dan es teh dikantin.
Semua tenang menikmati makanan masing masing hingga beberapa saat terdengar suara notifikasi dari ponsel reno
Bimanjing
Kalau lo sama ketua dan anak geng lo bukan pengecut datang ke lapangan mereh siang ini juga kalo lo sama geng lo gak datang berarti lo semua pengecut.
"Anjing "umpat reno
"
Weh kenapa lo"tanya aska sambil merangkul bahu reno
KAMU SEDANG MEMBACA
Queenzea's story
Ficção AdolescenteQueenzea alice gadis yang memiliki sifat periang ceria murah senyum dan manja kepada orang terdekatnya namun akan dingin dan ketus apabila bersama orang yang tidak dikenalnya. ia paling pintar menyembunyikan luka yang di rasakanya ia juga paling pin...