Jeongwoo langsung ke asrama buat nyari haruto.'Ceklek' Jeongwoo membuka pintu kamar asramanya. Oh ternyata haruto ada, lagi main HP.
"To" Jeongwoo duduk di pinggir kasur terus menghadap ke haruto.
"Hmmm?"
"Gue mau nanya"
"Nanya apa"
"MMM lo belok?"
"Iya, kenapa?"
'Buset, lempeng banget jawabnya'
'Eh ko gue ga kaget? Mau kaget dulu ah' jeongwoo ngomong di dalem hati."HAH?! SERIUS?"
"Kenapa emang?"
"Gue benci gay"
"Kenapa bisa? Emang gay pernah ke merugikan masyarakat?"
"Ngga sih, tapi pernah merugikan gue"
"Alesannya?"
"Gue hampir gila karena gay"
"Gajelas banget lo, pernah dimanain sama gay lo? Di bawa ke semak?!. Ribet bener"
"Intinya gue benci gay, termasuk lo!" Jeongwoo pergi dari kamarnya.
"Lah?" Haruto bingung sama sikap jeongwoo yang aneh. Kenapa dia benci gay, pada hal-hal
Jeongwoo pergi ke lapang basket sendirian, main basket buat ngelepas rasa keselnya. Baru aja haruto seneng dapet roomate yang baik, tapi udah dibikin kesel lagi karena ga sejalan, alias belok.
'Dug dug dug dug, brusshh!' dan bola basket masuk ke dalem ring.
Eh tapi bentar. Ko kaya ada orang lagi ngedeketin jeongwoo sih.
'Puk' anggap aja suara tepukan di pundak.
"Bajing!" Jeongwoo kaget.
"BAJING!" Jeongwoo makin kaget waktu liat orangnya.
"Yaampun orang ganteng disebut bajing"
"Ee-eeh yoonbin"
"Lagi ngapain lo disini sendiri"
"Lagi terjun payung"
"Jan maen maen!"
"LAH lu liat kali gue lagi apa tadi? Pake nanya segala" Jeongwoo emosi.
"Ya basa basi aja gitu"
"Gada basa basi, sksd bener lu"
"Yeu bngst yaudah gue pergi"
"Yaudah pergi aja sono!" Jeongwoo ngelanjutin acara main basketnya.
Baru aja masukkin bola dua kali, eh jeongwoo liat mantannya sama yoonbin lagi main basket di ring sebelah sana.
'Bngst, kenapa dia sering muncul coba. Kan gue jadi susah move onnya'
Jeongwoo memutuskan untuk pergi. Akhirnya jeongwoo mampir dulu ke mekdi buat makan, laper setelah marah marah.
Ga kerasa, udah abis 2 porsi aja. Jeongwoo kalo lagi marah nafsu makannya suka naik. Tadinya mau pesen 5 porsi, tapi lupa ga bawa blackcard. Mana uang cash cuma cukup buat dua porsi. Pada punya black card ya gilak T.T
Baru aja jeongwoo buka HP setelah beres makan. Eh ujan turun, mana asrama aga jauh lagi. Yaudahlah gapapa jeongwoo tunggu aja sampe ujannya reda.
Nunggu hujan reda sambil scroll scroll sosmed. Eh sial. Ada yang bikin hati jedad jedud, jungmoo yang lagi main basket terus di fotoin yoonbin damagenya ga ngotak.
Emang susah kalo udah sayang apalagi kalo banyak memori yang udah dibuat sama sama. Ngelupain semua itu ga semudah mengenal. Kadang jeongwoo suka pengen kawin lari aja sama jungmoo, tapi kasian orangtuanya pasti bakal kecewa banget sama jeongwoo.
Hujannya tinggal rintik rintik, jadi jeongwoo nerobos hujan aja sekalian ujan ujanan. Waktu sampe di asrama baju nya basah kan tuh. Haruto kaget liat jeongwoo basah basahan, takutnya jeongwoo sakit gitu kan berabe.
"Ehhh woo?! Ngapain lo ujan ujanan." Haruto ngambil anduk terus di kasih ke jeongwoo.
"Dih jangan so peduli ya lo, jangan sampe lo suka sama gue?!" Jeongwoo malah ngelempar anduk yang tadi haru kasih.
"Anjim, untung sayang eh-" Haruto bengong waktu udah bilang gitu:v
°Mi2910.
KAMU SEDANG MEMBACA
Candramawa' || Hajeongwoo (End)
FanfictionJika mereka tidak mengizinkan, maka kita harus mati dan hidup kembali di kehidupan selanjutnya- °2610.