Scandal 3

613 137 10
                                    

Warning!
Mengandung unsur kekerasan dan bahasa kasar,dan juga adegan kurang pantas!

Jam dinding terus berputar seakan mengejek Kyungsoo karena waktu itu hanya terbuang sia-sia, seperti saat ini ketika seorang pria muda memeluk tubuh wanita yang umurnya jauh dari umur si pria tersebut. Ia menatap jijik karena tahu siapa pelaku wanita tersebut -yaitu ibunya -Do Jungna.

Jungna menatap Kyungsoo, memang dari sekian banyak cafe kenapa cafe ini di pilih oleh Jungna ,ia merasa kecewa ketika melihat Kyungsoo memakai baju pelayan, ia tak tahu apakah Kyungsoo kekurangan uang sehingga ia tak langsung pergi untuk pulang melainkan menjadi pelayan cafe.

"Silahkan ingin memesan apa?"tanya Kyungsoo tersenyum paksa karena ini jam kerjanya ia tak mau ditegur oleh kepala toko karena ketidak profesional nya Kyungsoo.

Si pria muda itu berujar sebari menunjuk menu paling populer ,"Jungna-ya, aku ingin makan ini,kamu mau makan apa sayang?" Pria itu bertanya dengan nada manja.

Alih Jungna kini menengok kearah si -kekasih,"samakan saja."

"Mbak ini saja dan minumannya ini."
Lelaki itu menunjuk gambar makanan dan minumannya setelah Kyungsoo catat dan juga Kyungsoo sebutkan kembali pesanan lelaki itu ia lantas pamit undur diri dengan sopan.

Jungna pun tidak terlalu fokus pada lelaki-kekasihnya itu, ia terlalu memperhatikan Kyungsoo yang kini telah sibuk dengan pesanan-pesanan yang lain. Apakah selama ini uang yang ia kasih pada Kyungsoo kurang.
Pertanyaan itu terus terngiang diotaknya, kenapa ia seakan tak menghargai jerih payah Jungna. Jungna berpikir ia seperti ini karena ia tak mau melihat Kyungsoo susah dan juga jatuh miskin kembali.

____


Kalau ada yang kata Kyungsoo adalah orang kaya?

Bukan pada faktanya Do Jungna adalah seorang wanita yang dilahirkan dari orang tua yang kurang berkecukupan,Jungna tidak bisa melanjutkan kuliahnya karena ia bukan murid pintar dan teladan yang bisa mendapatkan beasiswa untuk kuliah, ia bekerja karena tepat kelulusan nya ayah dan ibunya meninggal.

Kepergian orang tua nya hanya berselang 3 bulan, awalnya ayah Jungna yang memang sakit-sakitan akhirnya meninggal, dan juga ibu nya yang sedih berlarut membuat serangan jantung mendadak.

Dari situ Jungna melakukan pekerjaan apapun yang ia dapat, hingga ia tahu hidup di Seoul tanpa pendidikan membuatnya selalu tersingkir kan dengan sendirinya. Itu membuat ia terjerumus pada dunia malam, gelapnya kehidupan membuat ia menjadi psk atau bahasa yang sering di sebut pelacur.

Sehingga Kyungsoo lahir oleh seorang pengusaha kaya, yang memang pernah menidurinya. Seorang pria yang kebetulan sering mengunjungi nya dan juga mengaku mencintai Jungna.

____

"Aku hamil."

Lelaki di hadapan Jungna menatap Jungna tak percaya.

"Jungna-yahh, bukan kah kamu selalu meminumnya,jangan bercanda."

Jungna menggeleng dan menatap lelaki di depannya serius," aku tak pernah bercanda tentang hal seperti ini Park! Dia memang sudah ada di perutku berusia 5 Minggu."

"Tapi kamu selalu meminum pil KB itu tidak masuk akal, mungkin itu anak pelanggan kamu yang lain!"seru seseorang bermarga Park tersebut.

Jungna menatap lelaki itu dengan berkaca-kaca,"pelanggan ku yang lain mereka selalu memakai pengaman! Aku tidak terima ya kau berucap seperti itu!"

Lelaki di depannya menarik rambut nya kasar,"bisa saja bukan tidak ada yang tahu."Park mengatakan itu santai.

Jungna menggebrak meja,"baik!, Kalo memang kamu tidak mau mengakuinya lupakan saja dan jangan pernah menemui ku lagi!"Jungna berlalu dengan berlinang air mata, sehina itu kah ia di mata lelaki itu.

Meninggalkan Park yang termenung di meja itu sambil memijat pelipisnya.

"Jungna-yahh kenapa begitu....

Bukan begitu maksud ku...."






To be continued...

Perfect Scandal!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang