Scandal 6

798 125 9
                                    

Tetap peringatan !!!

Kyungsoo telat bangun tidur, akhirnya kesiangan membuat ia di hukum dan masih membereskan perpustakaan sebelum jam pelajaran pertama selesai, dan pagi ini Kyungsoo sudah sedih dan sakit hati kala melihat sang ibu sedang bercanda gurau bersama lelaki- yang tentunya berbeda kembali.

Tadi pagi saat terburu-buru memakai seragamnya ia melihat sejumlah uang tunai di atas meja belajarnya. Pastinya sang ibu menaruh semua uang jajan yang semestinya Kyungsoo dapat. Tapi Kyungsoo malah mengabaikan tanpa ada niat untuk mengambil nya.

Kyungsoo tersenyum tipis, sangat tipis ketika ia lihat buku tabungan yang ia selalu bawa kemana pun, usaha nya selama ini tak sia-sia ternyata uang tabungan itu cukup banyak untuk dirinya sendiri. Ia juga menjual beberapa benda yang menurutnya mahal yang ia punya.

Ketika bel berbunyi ia segera bergegas membereskan bajunya yang agak berdebu lalu pergi menuju kelas.

Kyungsoo bingung melihat bangkunya yang biasanya kosong kini berpenghuni tas hitam milik seorang pria, bangku yang biasanya hanya dia yang menduduki, bel pelajaran masuk Kyungsoo masih terpaku pada meja tersebut.

"Kyungsoo tidak kah kamu duduk? Saya lihat kamu dari tadi berdiri saja?"

Kyungsoo menunduk lalu berujar pelan,"bangku saya diisi oleh orang lain."cicitnya begitu kecil.

"Duduk lah karena itu tas murid baru, tak apa lebih baik kamu berbagi."

Semua siswa-siswi mendelik tajam kearah Kyungsoo tak terima Kyungsoo duduk dengan lelaki baru yang begitu tampan. Ketika hendak duduk seorang lelaki mendahului nya duduk di bangku sebelah nya tersebut.

Lelaki kemarin yang Kyungsoo lihat bersama dengan Selyu dan juga Junho, ternyata duduk sebangku dengan dirinya.

"Oh iya Park Chanyeol, dia adalah orang yang menduduki bangku itu lebih dulu, jadi jaga sikap kamu."

Lelaki bernama Park Chanyeol tersebut mendengus, membuat Kyungsoo menghela nafas pelan, ia sebangku dengan lelaki sahabat Selyu yang ada ia lebih teraniaya lebih dari biasanya.

___

Jam pulang berlalu Park Chanyeol yang duduk dipinggir nya hanya tidur dengan badan membungkuk, tubuhnya yang menjulang tinggi membuat ruas meja Kyungsoo terpakai, Kyungsoo bahkan harus pelan-pelan mengambil buku yang berada diapitan lengan panjang Chanyeol.

Merasa terganggu Chanyeol mendelik tajam kearah Kyungsoo, yang di pandang hanya menunduk takut, Kyungsoo rasa ia telah sepelan mungkin untuk menarik bukunya tersebut.

"Kau menganggu saja."Chanyeol mendengus sebari menarik tasnya kasar, lalu berlalu kearah pintu.

Kyungsoo menatap nya, lalu tatapannya terjatuh pada benda yang barusan saja terjatuh sebuah gantungan kunci berbentuk gitar sangat amat lucu dan juga bagus. Dan di gantungan tersebut tertulis namanya 'LOEY'.

Kyungsoo mengambil gantungan tersebut dan menaruh nya kedalam tas, ia berencana memberikan nya pada Chanyeol besok ketika sekolah.

_____

Chanyeol menghela nafas kasar, Selyu dan Junho meninggalkan nya karena sibuk berpacaran, ia paham bahwa sekarang memang masa-masa nya mereka berbuat sebebasnya.

Tapi Chanyeol baru saja pindah dari luar negeri hidup di negeri Paman Sam dan itu bukan sebentar, ia bahkan belum mendapatkan akses mobil yang ia inginkan dari ayahnya, karena tidak mengenal Busan.

Ia juga malu bila harus di jemput oleh supir pribadi ayahnya, memang nya Chanyeol anak TK yang harus di antar jemput oleh supir. Padahal bukan itu pandangan orang di Busan, seseorang yang di jemput Supir biasa anak orang kaya, tapi pemahaman nya berbeda karena saat di Canada ia pernah mendapat ejekan hanya karena jemputan.

Chanyeol memandang Kyungsoo-gadis yang duduk di sebelahnya itu, ia berjalan pelan menuju halte bus, dengan rok pendek yang sedikit basah, entah mungkin darah menstruasi tapi berwarna merah pekat, dan tak ada satu orang pun yang menegurnya.

Chanyeol pun tak tahu tangannya seperti bergerak sendiri untuk melepaskan jaket denim yang melekat pada tubuhnya, lalu ia berjalan mendekat kearah Kyungsoo.

Kyungsoo kaget ketika melihat seorang melingkarkan tangannya pada pinggang nya, ia tertegun melihat Chanyeol-si anak baru mengikatkan jaketnya pada pinggangnya.

"Untuk ap-"

Ucapan Kyungsoo terpotong kala Chanyeol pergi begitu saja tanpa mendengar apapun pertanyaan Kyungsoo.

Ia menarik sedikit rok nya ternyata ia bocor, mungkin karena tadi ia melamun jadi tidak terasa dan juga tida melihat sekitar.

_____

Sedangkan Chanyeol menggerutu," gadis bodoh!" Umpat nya pada Kyungsoo.

Chanyeol sedikit berjalan kaki dan duduk di sebuah mini market tidak jauh dari sekolahnya.

"Bahkan gadis itu tidak memperhatikan sekitarnya yang sudah menatapnya begitu aneh....

Aissss... Sudah lah tak perlu di pikirkan."

Chanyeol menelpon sang supir untuk segera menjemput nya.


Te be ce....

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 23, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Perfect Scandal!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang