Hari ini hari ke berangkatan alvin ke Jerman untuk mengurusi bisnis papa nya yang di sana.
Sekarang alvin,naila dan kedua orang tua alvin sudah di bandara untuk mengantar alvin."Kamu jaga diri baik baik ya aku gak akan lama kok jaga hati jaga mata jaga kesehatan buat aku yah" ucap alvin sambil memeluk naila karena sebentar lagi alvin akan take off.
"Iya kamu juga jaga hati buat aku,di sana kan ada bule banyak jaga kesehatan juga jangan lupa makan yah vin" balas naila sambil ter isak pelan.
"Hey udah dong jangan nangis nanti kan kita bisa video call" ucap alvin sambil tersenyum manis untuk menenangkan naila.
"Iya" balas naila sambil tersenyum.
"Mah pah aku berangkat dulu yah jaga diri baik baik" ucap alvin sambil mencium punggung tangan kedua orang tua nya.
"Iya kamu hati hati di sana jangan telat makan" ucap mama alvin.
"Iya" balas alvin
Alvin pun pergi tapi sebelum pergi dia mencium Puncak kepala naila dan pelukan.
Sejujurnya di dalam hati alvin gak mau LDR sama naila tapi mau gimana lagi.🌻🌻🌻
Naila akan pergi sekolah tapi ada yang beda di hari biasanya dia akan bersama alvin tapi hari ini sampai entah kapan hari hari nya tanpa alvin."Pagi mah pah" ucap naila sambil tersenyum naila ga boleh sedih toh alvin juga akan kembali.
"Pagi sayang" jawab kedua orang tua naila.
"Nai kamu bawa mobil sendiri yah papa harus berangkat pagi gapapa kan?" ucap papa naila.
"Gapapa kok pah nanti aku berangkat bawa mobil sendiri" balas naila sambil tersenyum manis.
"Yaudah nai habisin dulu tuh sarapannya" ucap mama nai
"Iya mah" balas naila sambil memakan makanan nya.
.
.
.
"Yaudah mah pah aku berangkat dulu yah assalamualaikum" ucap naila sambil mencum punggung tangan kedua orang tua nya."Waalaikum salam hati hati nai" balas Salsa dan Fajar
"Iya mah pah".
🌻🌻🌻
Kringg kringg bel istirahat berbunyi naila dkk pergi ke kantin."Nit lu aj-" belum sempet aulia meneruskan omong annya nita sudah memotong pembicaraannya.
"Iya gue udah tau gue yang pesen ga usah di ingetin lagi deh" balas nita sambil berdiri dari duduknya untuk memesan pesanan mereka.
"Tau aja lu nit the best deh" ucap aulia sambil memperlihatkan deretan giginya.
Nita hanya memutar bola matanya malas.
"Yaudah lu pada mau pesen apa?" ucap nita"Gue bakso sama es teh deh"ucap naila
"Samain aja deh" ucap aulia
"Oke" balas nita
Tak menunggu lama nita datang bersama bapak penjual bakso untuk mengantarkan makananya ke meja mereka.
"Nih neng pesenanya" ucap pak kuncung nama aslinya adalah pak suhari tapi ntah kenapa pada suka manggil pak kuncung.
"Makasih pak" jawab naila dkk.
"Iya neng" balas pak kuncung sambil pergi dari meja mereka.
.
.
.
"Eh eh nai katanya alvin ke Jerman yah" tanya nita."Iya dia ngurusin bisnis papanya yang disana" balas naila
"Berarti lu LDR an dong ama alvin" tanya nita lagi.
"Iyalah LDR an lu mah ada ada aja nit nanyain yang gak berfaedah" ucap aulia.
"Terus nai lu gak kangen ama alvin? dia chat lu ga? Telpon? Video cool?" tanya nita yang kepo nya kumat.
"Satu satu ngapa banyaknya di jawab yang mana dulu nih?" balas naila
"Tau tuh lagian ya lu kepo banget sih herann gue" ucap aulia
"Nanya aja sih gue, gue tuh pengen tau rasanya LDR gimana biar besok besok kalok gue udah nikah suami pergi luar kota jadi ga terkejod gitulo" balas nita panjang lebar
"Lu doi aja belum punya sok sok an mau nikah sekolah dulu yang benerr" ucap aulia yang jengah terhadap kelakuan sahabatnya.
Naila hanya terkekeh.
"Udah udah malah pada berantem" ucap naila."SIAPA YANG BERANTEMM" balas aulia dan nita.
"Kecilin suara lu terkejod gue terheran heran" balas naila.
Aulia dan nita memutar bola matanya malas heran akan kelakuan sahabatnya.
Naila aulia dan nita punya persamaan yaitu Pipi yang berisi.
🌻🌻🌻
Kring kring kring bel pulang sekolah pun datang semua murid SMA AIRLANGGA berhamburan untuk keluar kelas."Gue duluan yah uda di jemput nih" ucap nita
"Iya hati hati lu" jawab aulia dan naila
"Lu pulang sama siapa num ato mau gue anterin?" ucap naila.
"Ga usah nai ini gue udah mau di jemput kok" balas aulia.
"Yaudah gue duluan ya hati hati lu" ucap naila
"Iya lu juga hati hati" balas aulia.
Naila mengacungkan jempolnya untuk sebagai jawabannya.
______
Zipa YR
Kamis,29 oktober 2020Hiya hiya
Selamat malam mau pagi wkwkwk 💕😂Jangan lupa vote dan komen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amor Naila ( HIATUS )
Teen FictionKalau kepo langsung ae baca! Jangan lupa vote dan komen! Follow akun author juga!