Saat ini naila dkk dan kevan dkk sedang berada di kelas saat ini jamkos jadi tau lah kelas brisik ada yang gosip, ghibah (ehh samaa aja ya wkwk) ,ngegame dll.
"Eh nit lu uda punya doi belum?" tanya aulia tiba tiba
"Lu kan tau gue jomblo darii orokk gimana sii" balas nita.
"Ya penasaran aja gitu kalo lu punya doi tapi ga ngasih tau gue ma naila" ucap aulia.
"Apasih yang ngga gue kasih tau sama lu ma naila" balas nita.
Aulia hanya berdeham pelan.
Karena apa aulia nanya gitu ke nita ya pasti karena dimas dimas kan suka ama nita tapi belum juga jadian karena Adit bilang semua harus butuh proses ya emang benerr si.🌻🌻🌻
Kringg kringg bel tanda istirahat berbunyi.
Seluruh murid SMA AIRLANGGA berbondong bondong keluar kelas ada yang ke perpustakaan, kantin, lapangan, taman belakang dll.Saat ini naila dkk telah sampai di kantin mereka sedang mencari tempat duduk kosong tapi ga ada yang kosong semuanya penuh tiba tiba ada orang yang memanggil mereka.
"NAILAAA" teriak Aldi yang otomatis menyita perhatian orang yang ada di kantin.
"Apaa" balas naila yang telah sampai di tempat duduk kevan dkk.
"Sini gabung sama kita kita aja lagian semua juga penuh gaada yang kosong tempat duduknya masa lu makan sambil berdiri" ucap Aldi panjang lebar.
"Yaudah gue duduk sini ya ama temen temen gue" ucap naila sambil tersenyum tipis.
Aldi pun mengangguk sebagai jawabannya sedang kan Dimas gugup sedari tadi karena ada nita dan kevan cuman menatap datar teman teman nya.
Aulia pun datang dengan membawa makanan naila dan nita.
"Nih silahkan di nikmati" ucap aulia sambil tersenyum manis.
Naila dan aulia pun dengan tenang memakan makanan mereka.
"Eh nai lihat dech instagram nya alvin dia uda putus ama selingkuhannya siapa namanyaa karii nah iya" celutuk aulia.
"RIKA" ucap naila dan nita bersamaan namanya Rika kenapa jadi kari.
"Nah iya itu maksud gue" ucap aulia sambil cengengesan.
"Udahlah num ngapain lu ngurusin si alvin si mau dia putus selingkuh mati pun sekalipun ga usah di urusin" ucap nita berucap dingin.
"Ga boleh gitu nit kasian naila kalo masih sayang kenapa enggak balikan aja" ucap aulia
"Eh emang bener bener jalan pikiran lu tuh gimana sih gue saranin nih nai ga usah lu balikan lagi sama alvin tuh di kasih hati minta jantung" ucap nita.
"Udahlah nit num gue udah ga ada rasa apa apa kok sama alvin tenang aja lu pada" galas nails.
"Nah gini baru sahabat gue cowok banyak ga dia doang" ucap nita sambil menepuk pundak naila pelan.
"Iya nai dan lu nit kalok cowok banyak napa lu masih jomblo" ucap aulia.
"Belum aja ada yang pas gitu" ucap nita cengengesan
"Belum ada yang pas apa belum ada yang mauu" goda aulia sambil menaik turunkan alisnya.
"Sialan lu num" ucap nita
Dan naila dkk melupakan tiga cowok yang ada di meja nya
Dan sedari tadi kevan dkk menyimak apa yang di obrolkan naila dkk.Naila,aulia, nita pun baru menyadari kalok kevan dkk telah merhatiin mereka dan naila dkk jadi cengengesan sendiri. Gilaa wkwk
"Soory ya ampe lupa ada kalian bertiga" ucap nita yang memperlihatkan deretan giginya.
"Iya santai aja eh alvin alvin tuh siapa sih" ucap Aldi yang keponya khumat.
"Em ituu..." ucap aulia sambil melirik naila dan di angguki naila toh dia juga gapapa satu sekolah juga tau kalo naila di selingkuhin alvin kenapa kevan dkk ga tau karena mereka kan murid baru.
"Mantan nya naila dan dia nyelingkuhin naila gedek banget gue" bukan bukan aulia yang jawab tapi nita.
"Oo kok bisa di selingkuhi" ucap Aldi.
"Elah kepo banget si lu do" ucap Dimas.
Aldi hanya cengengesan tidak jelas gini nih kalok kepo nya kumhat.
"NITAAAA" tiba tiba ada yang manggil nita dan nita menoleh.
"BANG BISMA?" ucap nita yang langsung berhambur ke pelukan bang bisma
Dan yang ada mereka menjadi pusat perhatian siapa kah bang bisma itu semua yang ada di kantin bertanya tanya.
Sahabat sahabat nita pun bingung siapakah dia kevan dkk pun sama sama bingung terutama dima you know lah Dimas suka sama nita."Heh pada ngelamun aja lu bingung yakk ini siapa" ucap nita sambil merangkul pinggang bisma
"Siapa nih nit baru liat gue" ucap aulia.
"Kenalin nih ini bang bisma abang gue" ucap nita sambil tersenyum maniss.
"Hai semua gue abangnya nita" ucap bisma
"Hai bang gue aulia ini naila ini kevan ini Aldi dan ini Dimas" ucap aulia sambil menunjuk teman teman nya.
Bisma pun tersenyum menanggapi dengan senyumannya.
"Sifatnya nita gimana nih agak gengsrek kan orang nya" ucap bisma dengan tawanya.
"Ish bang gitu banget ama adiknyaa" ucap nita kesal.
Dan selanjutnya mereka mengabiskan istirahatnya dengan obrolan
O iya bisma kelas XII yepp.___________
Ig:zifa_YR
Minggu,11 november 2020
Jangan lupa follow votemennt yaaa
Selamat malamm 💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Amor Naila ( HIATUS )
Teen FictionKalau kepo langsung ae baca! Jangan lupa vote dan komen! Follow akun author juga!