Seminggu telah berlalu tetapi Naila perasaan nya ngga enak entah apa itu.
Sudah tiga hari naila ngga dapat kabar dari alvin entah apa naila tidak dikabari alvin karena sibuk atau yang lain entahlah naila hanya bisa diam positife tinkhing aja.Tring tring tiba tiba ponsel naila berbunyi membuyarkan lamunannya.
+6285******
Lu pacarnya alvin kan?Dahi naila berkerut siapa ini, apa yang terjadi sama alvin.
Naila
Iya gue pacarnya alvin kenapa?+6285******
Alvin selingkuh sama rikaSiapa Rika alvin selingkuh mana mungkin pertanyaan itu terus keluar dari pikiran naila.
Naila
Siapa lu mau ganggu hubungan gue sama alvin gue ga percaya sama lu+6285*****
nih terserah lu kalo ga percaya yang penting gue udah bilang.
Dan selama tiga hari ini alvin ga ada kabar karena dia udah punya pacar lagi selain lu.Read.
Jantung naila seakan berpacu apa dia harus percaya atau tidak entahlah apa dia harus tanya alvin tapi alvin dan naila udah 2 tahun pacaran dan dihancurkan dalam waktu tiga hari.
Naila tidak menyangka ini apa yang harus dia lakukan apa dia chat alvin atau gimana air mata naila semakin turun dia menatap Bintang Bintang yang dilangit naila sekarang ada di balkon kamarnya oke naila harus chat alvin minta penjelasannya.Naila
AlvinTak lama setelah itu alvin membalas pesan naila
Alvin
Kenapa nai?
Maaf yah aku sibuk selama tiga hari ini aku gabisa ngabarin kamu.
Oh ya temen aku ada yang chat kamu ngga?Kening naila berkerut apa ini kok alvin bisa tau temennya chat aku apa bener dia selingkuh.
Naila
Alvin aku mau tanya sama kamu boleh?
Nggak kok temen kamu nggak chat akuAlvin
Boleh mau tanya apa nai?
Oo yaudah
Nailamaksutnya foto ini apa vin kamu selingkuh dari aku segitu gampangnya
Alvin
Kamu dapet foto ini darimana nai aku bisa jelasinNaila
Jelasin apalagi vin aku gak nyangka lu kayak gini vin padahal kita udah menjalin hubungan dua tahun vin dan lu menghancurkannya dalam waktu tiga harii hebattAlvin
Maaf naiNaila
Oke gue maafin tapi jangan harap bisa lanjutin hubungan ini vinAlvin
Maksut kamu nai?Naila
Kita PUTUS
makasih udah ngisii hari hari gueAlvin
Nai jangan gitu nai kita bisa memperbaiki hubungan ini maafin aku naiAnda telah memblokir kontak ini
Yah naila sudah memblokir kontak alviini Naila pun menangis ya tentu menangis waktu yang dua tahun itu gak lama lo yaa dan dengan gampangnya di hancurin dalam waktu tiga hari helloww otak nya tarok manaaa.
Naila pun masuk ke dalam kamarnya kesal sedih marah bercampur jadi satu. Entah kenapa alvin menyelingkuhinya apa salahnya sampai sampai tak terasa naila sudah terlelap dalam alam mimpinya karena kelelahan menangis.Ga usah di tangisin nai ga usah buang buang air mata tau gak pengen tak hih 😭😒(author;)
🌻🌻🌻
Pagi ini naila sudah ada di sekolahnya menunggu dua sahabat kamvretnya.
Tak berselang lama dua sahabat kamvret naila pun datang."HALLOO EPRIBADEH SELAMAT PAGI NITA CANTIK IMUT CUTE COME BACK YUHUUU" ucap nita berteriak sekencang kencangnya yang membuat teman temannya menutup telinganya.
"Heh toa gue tau suara lu kayak toa eh emang toa deh ga usah treak treak lu bikin pusingg nihh herann gue woee naila magnum nih temen lu urusin" ucap bagas- ketua kelas.
"Halah bilang aja lu tuh syirik ama suara gue" balas nita sambil berjalan duduk.
"Woee bagas ngomong ngomong nih mon maap kyak bukan temen gue ituu" ucap aulia.
Sedangkan naila menanggapi hanya tersenyum tipis You know lah karena apa.
"Yaudah" balas nita.
"Ih udah suara kek toa baperan lagii" ucap bagas.
"Hm" balas nita sambil duduk.
Kringg kringg bel tanda masuk berbunyi.
Tak lama bu nindy selaku wali kelas XI ipa 2 pun masuk."Assalamualaikum anak anak selamat pagi" ucap bu nindi dengan senyum ramahnya bu nindi itu orang nya halus dan gak killer beruntung murid XI ipa 2 mendapatkan wali kelas seperti bu nindi.
"Waalaikum salam bu" ucap serempak murid kelas XI ipa 2.
"Eh ini kok kyak pada diam diam gituu nita ini gak masuk apa kenapa?" tanya bu nindi kepada murid murid nya.
"Nita" panggil bu nindi.
"Iya kenapa bu?" balas nita
"Kamu kenapa kok gituu apa kamu sakit nita?" tanya bu nindi yah semua guru tau nita itu anak yang pecicilan ceria semangat biasanya nita kalo bu nindi yang mengajar tapi apa ini nita diam gak seperti biasanya.
"Ngga papa bu" balas nita sambil tersenyum tipis.
"Aulia naila itu kenapa nita kok gitu gak kayak biasanya" tanya bu nindy kepada dua sahabat nita.
"Nita ngambek lagi ngambek bu" bukan bukan aulia atau naila yang jawab tetapi bagas.
"Kenapa ngambek?" tanya bu nindy.
Bagas pun mulai menceritakan asa usul nita ngambek karena apa.
"Emm gitu aulia lain kali ga boleh gitu bukan bukan saya membela nita tapi kalau bercanda jangan kelewatan yaa bagas juga jangann gitu" nasehat bu nindy
"Iya bu" jawab bagas dan aulia.
"Nit gue minta maaf ya" ucap aulia.
"Gue juga ya nit maaf" ucap bagas.
Nita pun mengangguk sambil tersenyum tipis.
________
Zipa YR
Sabtu, 31 oktober 2020Selamat malam 💕✨
Malming 😂✨Janga lupa vote and comment
KAMU SEDANG MEMBACA
Amor Naila ( HIATUS )
Teen FictionKalau kepo langsung ae baca! Jangan lupa vote dan komen! Follow akun author juga!