"Dek,cepet bangun, nanti kamu telat"
Mama berteriak untuk yg kesekian kali nya dari dapur, padahal kayla sudah dari tadi bangun, dan sekarang ia telah siap untuk turun kebawah, tapi yg memang dasar nya kayla itu males, sampe nyautin mamah nya ngomong aja dia males.
Kayla turun kebawah dan dipertengahan anak tangga ia telah mendengar keributan dari ruang makan, sudah dipastikan itu suara papah dan abang nya.
"Apa sih ini pagi-pagi udah ribut"
Kayla bertanya dengan muka yg sewot dan ngegas, sontak saja itu membuat kedua laki laki yg sedang bertengkar itu menoleh pada kayla"Lo apaan sih dek nongol cem setan,ngageting lagi"
Sahut sang abang, "Abi" tak kalah sewot"Lo tuh yg cem setan, enak aja gue yg cantik, imut gini dibilang setan"
Balas kayla tak mau kalah
disisi lain sang kepala keluarga"bagus" yg tadi nya bertengkar dengan sang abang, sekarang malah enak enak an minum kopi buatan mama"Terserah lu" Abi memilih berhenti meladeni sang adik, karna tau iya tak akan pernah menang melawan tuan putri itu.
"Emang terserah gue" Sahut kayla dengan muka watados nya
" Eh, btw, papa sama abang ngomongin apa tadi ribut ribut?" Tanya kayla yg merasa penasaran kenapa tadi papah dan abang nya ribut.
"Ini si abang mu pengen nikah kata nya" Jawab papah dengan kerlingan mata geli pada sang putra
" Yah papah apa apa an sih, orang aku nggak ada bilang pengen nikah juga" Sewot Abi, karena memang tadi ia dan sang papa tak membahas tentang pernikahan.
" Hah siapa yg pengen nikah?, kamu bang pengen nikah?, sama siapa? kok dadakan banget, kamu nggak ngehamilin anak orang kan?"
Cerocos sang mamah yg baru datang dari dapur, mendengar sang anak laki laki yg tak ada mengenal kan kekasih nya, pada keluarga, malah membahas pernikhan."Nggak ada yg pengen nikah mah" Jawab Abi dengan muka memelas
"Mamah juga tega banget nuduh Abi ngehamilin anak orang, Abi mah anak soleh mah nggak mungkin ngehamilin anak orang diluar nikah"
Sambung Abi masih dengan muka melas nya, karena dituduh sang mamah menghamili anak orang" Ya siapa tau Bi kamu khilaf" Timbrung sang papa
"Ih papa apa apa an sih, ini juga gara gara papah, orang Abi nggak ada ngomongin nikah juga" Balas Abi dengan muka sewot nya"
"Lah, terus kalu bukan Abi yg pengen nikah siapa dong? Kamu Key yg pengen nikah?" Tanya sang mama pada Key yg sejak tadi sudah mulai sibuk makan sendiri, sontak saja key terkejut mendengar pertanyaan itu, dan membuat nya tak jadi menyuapkan makanan yg sudah berada didepan mulut nya.
" Ya nggak lah mah, emang key pengen nikah sama siapa coba? Papah kali tuh yg pengen nikah lagi"
Jawab key, dengan mengarah kan mata pada sang papah.
Mendengar perkataan Key, sontak saja membuat papah dan mamah nya melotot" Nggak ya, Papah setia sama mamah nggak mungkin papah duain mamah kalian" Kata sang papah dengan mata mengerling nakal pada sang istri.
Sontak saja melihat itu membuat Abi dan Keyla memutar mata nya malas, terlalu sering mereka melihat kebucinan sang papah." Udah-udah mending cepet kalian selesain makan nya, nanti malah pada telat lagi" Ucap sang nyonya menghentikan obrolan anak-anak nya dan suami nya.
"Iya mah"
Jawab mereka serempak.
Setelah selesai makan, sekarang mereka bersiap untuk pergi kerja dan kuliah" Ini jadi nya gimana, Key berangkat bareng Papah,Abang atau gojek?"
Karena mobil Key kemarin di servich, jadilah sekarang ia bertanya,apakah ada yg ingin mengantar nya ke kampus" Papah nggak bisa sayang, Papah mau ada rapat dikantor pagi ini, kalu ke kampus kamu dulu, nanti puter balik lagi dong papah?"
" Abi, kamu ya yg nganter Key ke kampus, kamu kan pagi ini nggak ikut rapat" Suruh sang papah pada putra nya, karena ia memang tak bisa mengantar key kekampus
"Oke, Abi mau nganteri adek, tapi pakai mobil papah ya?
" Aduh bi, kan udah punya mobil masing masing, kenapa suka banget minjem mobil papa sih"
Tanya sang papah bingung pada anak sulung nya yg memang sering meminjam mobil nya, dan itu juga yg diributkan nya pagi tadi, karena sang sulung ingin tukeran mobil dengan sang papah." Yah, papah mau nggak nih, kalau nggak mau yaudah Abi nggak mau juga nganterin key"
"Key pakai gojek aja deh kalu gitu, ribet banget deh"
Timbrung Key dengan muka kesal nya pada sang Papa dan Abang nya" Udah pinjemin aja Pah mobil nya"
Perintah sang nyonyah pada suami nya dan membuat sang putara bersorak senang dalam hati,karena merasa di bela oleh sang mamah" Yaudah deh, kamu pake aja mobil Papah, dan anterin adek kamu ke kampus"
Putus sang papah mengalah, ia kasian juga pada sang putri kalau harus naik gojek untuk pagi ini, karena cuaca nya sedang mendung , takut nanti malah kehujanan di jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Romantic Reletionship
ChickLitKisah cinta antara dosen dan mahasiswa. "Aku memang belum mencintai mu tapi aku berkomitmen untuk menjadikan mu satu-satu nya wanita yang menjadi pasangan ku dan ibu dari anak-anak ku nanti" Reynand Thalib (27) "Kau memang laki-laki yang hampir sem...