one 01

30 8 14
                                    

Huaaa.... Seorang gadis remaja berumur 17 tahun baru terbangun dari alam mimpinya.

'Duh anjir panas banget sih ! Kalo tau kek gini mah mending gue tdr lagi .

Saat hendak melangkahkan kaki ke dalam tiba-tiba terdengar suara segerombolan anak cowok.

'what ? Itu cogan ? Gila ganteng banget anjir ! Kok gue gtau sih kalo disini ada cogan " gerutu indah dalam hati".

Ya gadis itu bernama indah Michelle Gilbert anak kedua dari Arga stevano Gilbert dan Laurel shakilla.

***

'indah Lo bisa cepetan ga sih , gue udh telat nih " gerutu Riski abng indh".

'ii ga sabar banget sih Lo !

'udh cepet Lo turun apa gue tinggal !

' mamah...." Teriak indah memanggil mamah nya

'indah kamu apaan sih pagi-pagi udh teriak-teriak kamu kira ini hutan "ucap Laurel mmh indh".

'lagian tuh bang Riski nyebelin masa abng mau ninggalin indah.

'abng tungguin adeknya "ucap Laurel kpd Riski".

' habisnya dia lama sih mah , abng udh telat nih .

'ayok berangkat "ucap indh sambil menggandeng tgn Riski".

***

Sekarang indah sudah di depan gerbang SMA Rajawali Jakarta.

'cepet Lo turun Sono , inget jangan nakal Lo .

'ii bawel banget sih Lo ! Udh Sono pergi hus hus .

Indah berjalan sendiri di koridor sklh untuk mencari ruang guru .

Brukk...

'awsss...ringis indah kesakitan

'lo punya mata g sih ?! Kalo jln liat-liat donk ! "Gerutu indah kesal

'cwek bodoh"batin cowok itu".

'woi gua ngomong sama Lo , Lo jawab donk ! Lo - blm sempet indah melanjutkan kalimatnya namun cowok itu sudah berlalu pergi .

'dasar cowok nyebelin , cuek , dingin " gerutu indah dalam hati " .

'untung ganteng " ucap indh sambil terkekeh " .

'eh tunggu ² gua keyak pernah liat deh tapi dimana yaa...? Ucap indah sembari berpikir , ah gtau lah bodoamat.

***

'assalamualikum ... Ucap indh sambil mengetuk pintu ruang guru .

'walikumsalam ... Jawab guru tersebut yang bernama Masitoh atau sering di panggil Itoh .

'kamu indah ank baru pindahan dari Spanyol itu kan ? " Tanya Bu Itoh ".

'iyaa Buu ... Jawab indah sambil tersenyum.

'baiklah , kamu masuk kelas 11 IPA 3  ya

'iya Bu mksii " jawab indah tersenyum".

'krisna ..." Panggil bu Itoh pada salah satu murid cowok tsb".

'iya ada apa Bu ? " Tanya krisna".

'ibu mau minta tolong kamu untuk anterin indah ke kls 11 IPA 3 bisa ?

'ok baik Buu " jawab krisna langsung berlalu pergi ".

'woi tungguin donk Lo kalo jln pelan-pelan bisa g ? " Gerutu indah kesal ".

Namun yang diajak bicara hanya diam saja seolah dia tidak mendengar apa-apa.

***

'Ini kelas Lo "tunjuk Krisna pada sebuah kls dan dia langsung berlalu pergi ".

'eh woi mksii " teriak indah yang mungkin msih terdengar oleh Krisna ".

Gimana guys cerita gua seru ga ? Maaf ya kalo kurang seru maklum lah gua juga msih bljr bikin cerita nya wk... Maaf nih kali patr nya pendek soalnya author masih bingung buat nentuin alurnya . Udah ya segini aja Jan lupa baca kali udh baca trus suka Jan lupa vote cerita nya biar author tambah semangat bikin cerita .

Tangerang 29 Oktober 2020

krisnda Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang