two 02

17 6 7
                                    

'Assalamualaikum ... Ucap indh sambil memasuki kls barunya .

'Walaikumsalam ... Jawab semua murid yang ada di dlm kls .

'wih ada ank baru nih

'anjir kek orang bule woi

'cantik anjir

Yah kira-kira begitulah ocehan para murid yang ada di dalam kelas .

'kamu indah yaa ...? "Tanya seorang guru yang bernama Bu Salma ".

'iya buu... "jawab indah sambil tersenyum manis ".

'ok baiklah semua nya diam , untuk kamu indah silahkan perkenalkan diri kamu "ucap Bu salma yang langsung di angguki oleh indah ".

'perkenalkan nama saya indah Michelle Gilbert, saya anak baru pindahan dari Spanyol , saya tinggal di pondok indah blok E3 no 5 , sekian dari saya mohon bantuannya mksii".

'baiklah kamu bisa duduk di sebelah manda"ucap Bu Salma ".

****
Tak terasa sudah dua jam berlalu dan akhirnya bel pun berbunyi menandakan bahwa waktu nya untuk istirahat dan murid pun mulai berhamburan ada yang ke kantin ke perpus dan lain sebagainya.

'hai indah "sapa Manda dengan senyuman".

'hai ... "Jawab indah sambil tersenyum kikuk".

'btw Lo mau ga jadi sahabat kita ..? " Tanya Manda .

'hah ? Sahabat ? "Tanya indah ulang ".

'iya indah Sabahat "saut lili sahabat mnda ".

'gmn mau ga ? " Tanya mnda ".

'iya gue mau kok " jawab indah antusias ".

'yudh kuy lah kantin " ajak lili yang langsung di angguki indah dan Manda ".

****

'woiii... teriak seorang laki-laki sambil mengebrak meja indah yang di kenal bernama vano".

'ajg monyet ... Woi kambing lo bisa g , kalo dteng g ush ngebrak²meja "teriak mnda emosi ".

'hehe... Maafkan abng vano mnda syg " jawab vano dgn kekehan".

'najis g ush panggil ²gue syg jijik  gue " ucap Manda dgn tatapan jengah ".

'lo ank baru yaa ...? "Tanya vano kepada indah ".

'eh iya kak ... ".Jwb indah tersenyum kikuk".

'ouh... Eh g ush panggil gua kak Panggil aja gua vano "ucap vano sambil mengulurkan tangan dan langsung di jabat oleh indah ".

'i- iyaa kak eh mksdnya vano " ucap indah jdi salah tingkah ".

***
Disisi lain di gedung blkng sklh ada seorang cowok yang tengah menghisap asap rokok . Cowok itu bernama Krisna Aldin Aldebaran anak pertama Riyan Wijaya Aldebaran dan intana .

'kris...Kris ...aa Krisna Dede vano punya cerita hot nih " ucap vano dgn nada alay ".

'apaansih Lo Van jijik asw gue dgrnya " ucap Kiki sambil mengeplak kepala vano ".

'aa Krisna masa Kiki geplak kepala Dede vano sih hikss ... Hiksss "adu vano pada Krisna ".

Namun yang di ajak bicara hanya diam sambil memutar bola matanya mls mendengar perdebatan antara Kiki dan vano .

'eh kudanil Lo punya cerita apa ? " Tanya Kiki penasaran ".

'jadi gini pas gue ke kantin ada murid baru namanya indh dia pindahan dari Spanyol dia skrng msuk klsnya mnda galak itu " ucap vano menceritakan semuanya kepada Kiki ".

'ouh " jawab Kiki".

'eh setan gue cerita panjang cuma Lo jawab oh doank sakit hati Dede vano ini "rengek vano

Karna pusing mendengar perdebatan antara vano dan Kiki Krisna pun pergi meninggalkan mereka .

***

'ndah gue duluan yaa byee "ucap Manda dan lili berbarengan".

'bang Riski kmn sih jam segini blm jemput gue ntr kalo gue di culik gmn "gerutu indah dlm hati ".

Bruk.....

'awsss ..... "Ringis indah kesakitan".

'makanya kalo jln liat ke dpn bukan liat hp ! " Bentak Krisna ".

'i-iya kak ma- maaf gue g sengaja "ucap indah menunduk ketakutan ".

Krisna tak menjawab lagi di langsung pergi meninggalkan indah sndri.

'kak Krisna .... "Teriak indah" Krisna pun yang merasa terpanggil menoleh sambil mengerutkan alisnya seolah ia sedang bertanya apa ".

'hmm .... Kak...gue eh gjdi deh hehe "ucap indah dgn cengiran karna merasa dirinya sedang di permainan oleh indh Krisna pun menatap indah tajam".

'eh kak jangan serem ² gtu donk ntr tambah jelek tau " ucap indah dan langsung berlari kencang ".

Tanpa di sadari bibir Krisna membentuk lengkungan yang artinya dia tersenyum , cewek aneh "batin Krisna sambil tersenyum kecil".

Huhhh .... Utg dia g ngejar gue, selamat gue "ucap indah sambil ngos ngos san ".

'ii bang Riski mana sih ! Liat aja kalo ketemu nnti bakal gua ancurin tuh muka gtg nya " umpat indah ".

Tanpa indah sadari sedari tdi ada seorang cowok yang memperhatikan nya dari kejauhan , saat indah hendak melangkah tiba²sebuag motor ninja merah berhenti di dpn indah.

'duh anjir dia siapa ? Kalo dia mau nyulik gue gmn ? Ah engga ²" indah sudah memikirkan bagaimana nasibnya nnti jika benar yg di dpn nya ini seorang penculik atau lebih parah nya pscycopat ah engga ²".

'blm balik ? "tanya org itu sambil melepaskan helm nya ".

'ya blm lah udh jls ²di liat gue masih di sini masih aja nnya "jwb indah ketus".

'mau gua Anter ga ? "Tawar Krisna ". Kalo g mau yudh gua tinggal nih.

'omaygat ini beneran dia ,dia ngajak gua plng breng aaa g ini bukan mimpi kan " ucap indah dlm hati sambil menampar nampar pipi nya sndri " .

'woi mau balik g ? " Tanya krisna teriak di dpn muka indah ".

'eh iya mau kak "jwb indah langsung menaiki motor namun syg saat indah hendak menaiki motor tersebut indah merasa kesulitan akhirnya indh diam di tempat".

'knpa?" tanya Krisna ".

'hmm itu kak motor nya ketinggian gue g nyampe "jwb indah dgn tampang polosnya ".

'Hahaha saat itu juga tawa Krisna pecah , eh yang tinggi bukan motornya Lo nya aja yg kependekan "ucap Krisna ".indah hanya mengerutkan bibir nya pertanda ia sedang kesal.

'bibirnya g ush di maju ²in Lo mau gua cium "ucap Krisna sambil terkekeh ".

'kak Krisna Lo Jan macem ²ya am gue apa g gue teriak nih "ancam indah ".

'haha udh buruan naik sebelum Lo gue tinggal  , kalo g bisa naik pegang pundak gue biar g jatuh .

***

'loh kok Lo tau rmh gue sih ? Kan gue tdi blm ngasih tau alamat rmh gue ke Lo " tanya indah selidik".

'lo yang kmren di dpn bru bangun tdr itu kan ? "Tanya Krisna "

'kok Lo bisa tau, apa jangan² - blm smpet indah melanjutkan kalimatnya Krisna sudah bicara" .

'udh gua cabut dulu

'eh woi mksii ,etdah kebiasaan banget dah suka ninggalin org .

Gmna masih seru ga ? Kalo masih lanjut baca ya , maaf kalo patr nya pendek soalnya keabisan ide wk , gua cuma mau ngasih tau nih tolong kalo kalian suka am cerita ini gua minta vote nya inget Lo nge vote gratis jadi tolong hargai .

Salam dari author 🙂

Tangerang 31 okt 2020

krisnda Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang