theree 03

11 5 2
                                    

Di dalam ruangan megah bernuansa putih seorang cowok sedang duduk sambil bermain gitar dan menyanyikan salah satu lagu dari anji yang berjudul dia .

Di suatu hari tanpa sengaja kita bertemu

Aku yang prnh terluka kembali mengenal cinta

Hati ini kembali temukan senyum yang hilang

Semua itu karna diaa...

Krisna bernyanyi begitu merdu dia sangat menghayati lagu tersebut krna lagu tersebut sedang menggambarkan perasaan saat ini .

Tanpa sadar bibir Krisna membentuk sebuah lengkungan ya di tersenyum .

***

Di sisi lain di dalam ruangan bernuansa pink seorang gadis tengah melamun entah memikirkan apa .

'akhh... Knpa gua kepikiran kak krisna trus sih ? , Apa gua suka am dia , masa iya gua suka am dia sih , dia kan nyebelin orgnya .

'tapi kalo di liat ²kak Krisna ganteng juga ya manis lagi , tapi syg dia dingin ,huhh sebel .

Saat sedang asik melamun tiba ²terdengar suara ponsel indah berdering dgn malas ia mengambil benda pipih tersebut , segera ia buka id line nya.

Ciwi²😗

Manda❤️: hallo guyss

Lili ❤️: ada apa man ?

Indah : Ade ape nih wk ?

Manda ❤️: guys .... Guys menurut kalian vano gtg g ?

Lili❤️: jangan bilang Lo suka Ama vano man ?

Indah : hayo ngaku hayo 

Manda❤️: apaan sih ya ga lah udahlah !.

Krna menurut indah tidak penting indah hanya me read nya saja ,saat hendak menaruh ponselnya kembali tiba²ada notipikasi masuk  *  Krisna Aldin mulai mengikuti anda * .

'hah ? Kak Krisna nge follow gue ? Mimpi apa gue smlm ?

***

Seorang cowok tengah sibuk memainkan ponsel nya ia sedang sibuk mencari id line nya indah Michelle 05 . Saat sudah menemukannya dia langsung follow akun tersebut Entah dia sadar atau tidak tapi dia tampak bahagia saat melihat postingan indah .

 Saat sudah menemukannya dia langsung follow akun tersebut Entah dia sadar atau tidak tapi dia tampak bahagia saat melihat postingan indah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di sukai oleh Amanda dan 1789 lain nya .
@amanda : cantik banget bebep gue 😍
@lilia : uwu cantik bro😍
@vano gtg : cantik indah :)
Lihat semua komentar .

Dan gerakan tgn Krisna pun mulai beraksi dua menyukai postingan indah yang baru di post beberapa jam lalu .

***
Tingg...

'wht ? Krisna menyukai postingan gue fiks dia suka am gue wk .

Saat hendak meletakkan ponsel nya kembali tiba²hp nya bedering kembali.

krisnda Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang