Mulai skrang Lo jadi pacar gue ! " Ucap Krisna ".
'Tapi kak "ucap indah ". Gue g terima penolakan ! " Ucap Krisna ". Kok kakak mksa sih "ucap indah cemberut " emg Lo gmau jdi pacar gue "tanya krisna". Ya mau lah kak " jawab indah dengan cengiran nya " trus ? ii kakak mah g peka "ucap indah sambil menghentakkan hentakan kakinya , yudh gini terus mau kamu apa indah Michelle Gilbert ? "Tanya krisna selembut mungkin ". Ya cara kakak itu ga romantis banget g ada bunga , coklat apa kek gtu "jwab indah ketus " Krisna hanya bisa tersenyum mendengar Jawaban indah , ouh jadi pacar gua ini mau coklat " tanya krisna sambil mencubit pipi chubby nya indah " ii kok di cubit sih sakit tau " ucap indah kesal , bodoamat dan Krisna pun berlari meninggalkan indah , ii kakak nyebelin "ucap indah dan langsung berlari mengejar krisna".
***
'ndah Lo tdi g di apa² in kan am Krisna ? " Tanya mnda "
'engga kok
'lo knpa senyum²sndri ?
'eh gpp man
'boong Lo sembunyiin sesuatu dari kita kan ?
'hmmm ... "Indah tampak berpikir ingin menjawab apa ".
'pokok nya Lo hrus cerita " tegas lili ".
'iya deh iya " jawab indah pasrah ". Jdi kak krisna tdi nembak gue di taman blkng .
'hah ? Demi apa Lo ?
'demi Doraemon yang g kurus² " ucap indah sambil tertawa puas " .
***
'woi Bro nape lu senyum ²sndri " tanya Kiki pada krisna "
'iya Aa krisna knpa ? Dede vano jadi ngeri liat nya .
'gua udah jadian am indah
'pj berjaln " ucap Bayu " ok gmn kalo MLM kita ke kafe nya bang Hasan ?
'ok atur aja am Lo " jawab krisna ".
'yee Dede vano mkn gratis " ucap vano antusias ".
'mkn aja Lo gercep " ucap Kiki menoyor kepalanya vano "
'iri bilang setan
'gue iri am lo ? Idih nuajisss
Entahlah Krisna sudah pusing mendengar sahabatnya yang kurang waras ini ,akhirnya krisna memutuskan untuk pergi ke kelas indah untuk mengajak indah pulang bareng, sebelum krisna pergi dia mengirimkan pesan terlebih dahulu kepada indah.
***
Ting ponsel indah berdering dan segera ia membuka aplikasi chat nya .Krisna <3
'balik breng gue ntr gua jemput Lo di kls .
Indah tersenyum membaca pesan dari Krisna dan ia langsung mengetikan sesuatu
Indah
Ok***
Bel pulang sudah berbunyi dan semua murid pun mulai Berhamburan pergi meninggalkan kelas .
KAMU SEDANG MEMBACA
krisnda
القصة القصيرةCuek dingin itulah sifat dari seorang Krisna Aldin Aldebaran . Mau tau cerita nya kuy mampir dulu