Skip pulang sekolah
Secara bersamaan kalian dan para mafia pulang bareng.
Kalian juga satu lift dengan mereka.Kamu punya trauma terhadap petir, kamu menganggap suara petir dan pistol sama.
Terdengar suara petir kamu hanya memegang pingiran lift dan di lihat oleh mafia itu.
Dan terdengar suara petir yang keras kau pun menunduk ketakutan sambil bicara "jangan sakiti aku jangan Bu*** aku hiks hiks"
Lalu julia menenangkanmu tapi kamu tak kunjung tenang amarah Julia menuncak dia membangunkanmu dan menamparmu, kamu hanya menatap sendu Julia"Y/n aku malu punya temen sepertimu, sungguh aku malu " Julia
Y/n tak menyangka kalo sahabat yang ia sayangi berbicara itu.
"Apa kau tak malu dengan dirimu sendiri y/n" tanya Julia.Y/n hanya diam tak mengatakan apapun karena takut emosinya meledak dan mengucapkan kata kasar.
"JAWAB AKU MIN Y/N"
Seperti Sambaran petir bagi???1
"SUDAH BERBICARANYA , APA MENURUTMU AKU TAK LELAH SELALU DI DALAM TOPENG"
"MENURUTMU AKU TAK MALU, MENURUTMU AKU......" y/n terdiam sebentar.
"MENURUTMU AKU TAK LELAH DI PERLAKUAN BERBEDA "
"AKU LELAH JULIA AKU LELAH , APA KAU TAU BAGAIMANA RASANYA DIPISAHKAN DARI ORANG TUAMU DAN SAUDARAMU"
"KENAPA SAAT DIA MENCULIK KU TAK LANGSUNG MEMBU***KU SAJA KENAPA HARUS AKU YANG MERASAKAN INI"
"AGHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH"
Y/n menjambak dirinya sendiri, dan Julia merasa bersalah.
"Ok, menurutku kau akan bahagia jika aku tak ada"
"Apa yang kau bicarakan y/n "
"Aku akan pergi "
" Maaf menganggumu"
Mereka sampai kamar Julia.
Kau mengemasi barang barangmu.
Saat kau mengemasi kau mendapat pesan dari Alex.Kau pun buru buru meminta Julia masuk kamarnya.
"Julia cepat masuk kamarmu"
"Kenapa, apa terjadi sesuatu"tanya sambil kebingungan
"Nanti saja aku jelaskan"y/n
KAMU SEDANG MEMBACA
My brother is Mafia
FanfictionY/n dia merupakan adik dari min yonggi yang telah di temukan setelah 16 tahun di culik seorang mafia. disaat y/n umur 4 tahun dia di culik oleh seorang mafia yang bernama Alex. Alex adalah anak dari mafia yang di bunuh oleh appa y/n dan yonggi, dan...