Welcome to the AZOFAR!! thx yaaa...
Di sebuah kota kecil yang indah nan damai di salah satu kawasan LA. Terdapat penduduk yang hidup sejahtera disana, mereka semua ramah dan sangat solid. Kota itu di beri nama 'LANDY' sebagai tanda bahwa LANDY adalah kota yang sangat unik. Ini adalah kota di atas rumput, lebih mirip desa tetapi. Ini adalah kota yang unik, sudah lama kota LANDY berdiri, dan sudah banyak penduduk lama disana. LANDY terkadang menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.
Memasuki pelosok kota, terdapat ladang besar di dalamnya disana juga ramai orang bersenda gurau ria. Mereka sangat tenteram dan rukun, tidak salah jika para turis sangat suka berada di LANDY.
Tidak jauh dari sana terlihat sebuah rumah besar yang di tinggali oleh sekeluarga besar. Terdapat dua anak mereka yang turut melengkapi keluarga tersebut.
Di saat mereka sedang bersenda gurau di teras, tiba-tiba datanglah seorang laki-laki berhoodie ungu yang datang dengan membawa ransel ukuran sedang.
Dia terlihat kelelahan dan haus. Melihat itu keluarga tadi menghampirinya dan bertanya padanya.
"Kamu sedang apa Nak?" tanya laki-laki yang umurnya terlihat sudah mencapai 39 tahun.
Orang itu membuka masker yang dipakainya. Dan terlihatlah wajah tampannya, dia sepertinya bukan warga LA. Mungkin dia turis yang sedang berkunjung kesini.
"Saya mencari sesuatu, paman" ujarnya.
Orang yang di panggilnya paman itu melihat intens wajahnya, pucat dan kurus. Itu yang dapat dilihat olehnya.
"Sepertinya kamu sedang sakit, ayo istirahat sejenak di rumah saya!" ajak si paman karena khawatir melihat kondisi laki-laki tadi.
Laki-laki itu pun menggeleng dengan pelan.
"Saya ucapkan terima kasih banyak pada paman. Tapi, saya harus mencari sesuatu yang sangat penting" ujarnya berusaha menolak dengan lembut tawaran si paman.
Paman mengangguk.
"Memangnya kamu mencari apa?" tanya si paman lagi.
"Saya mencari obat di sini" jawabnya.
Paman mengangguk lagi.
"Kamu sakit apa? Obat apa yang kamu cari?" tanya paman.
"Entahlah, saya juga tidak mengerti jelas apa jenis penyakit saya dan apa jenis obat yang cocok untuk saya" keluh laki-laki itu.
"Sebaiknya sekarang kamu istirahat dulu, kamu bisa lanjutkan besok" ujar paman.
Laki-laki itu mengangguk lalu paman mengajaknya untuk bergabung bersama keluarganya yang sedang berkumpul di teras.
"Halo paman!" sapa perempuan lucu sekitar 10 tahun.
Laki-laki itu hanya melambaikan tangannya sembari tersenyum.
"Siapa ini yah?" tanya perempuan paruh baya yang sepertinya adalah istri si paman.
Paman menoleh ke arah laki-laki tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
AZOFAR
Horror[follow sebelum baca] Perjuangan Tim L.A.S yang memasuki kawasan Zombie ganas. Mereka harus menyelesaikan misi dan keluar dari sana secepatnya sebelum mereka di serang oleh Zombie. Bagaimana kisah mereka? Bagaimana Zombie bisa memenuhi kawasan itu? ...