Didepan rumah sakit terdapat banyak sekali anggota R.L.A lain yang berusaha menjaga keamanan setiap sudut rumah sakit dari serangan zombie.
Caitline turun dari mobil begitu juga dengan Chloe. Caitline menatap sendu tempat yang harusnya indah kini telah berantakan karena virus zombie ini.
"Baru kali ini aku mengakui keberadaan zombie" gumam Caitline melihat anggota R.L.A yang sibuk menembak zombie.
Caitline menoleh ke arah Chloe yang sedang mengeluarkan beberapa bag besar dari dalam mobil.
Caitline membuka salah satu bag itu yang ternyata berisi banyak makanan dan minuman.
"Ini untuk apa?" tanya Caitline.
"Untuk pasien anak-anak, ayo temani aku. Jangan lupa pakai masker dan sarung tangan!" ujar Chloe lalu mengambil bag terakhir.
Kemudian mereka berdua masuk kedalam rumah sakit.
Didalam mereka disambut banyak sekali pasien, ada yang ditempatkan didepan ruang tunggu rumah sakit karena kehabisan kamar.
Caitline melihat salah satu anak laki-laki sedang duduk sendirian dikasur tipis yang berada dilantai. Sepertinya dia juga pasien yang terjangkit,dia tidak kebagian kamar, dia sendirian disana karena keluarga yang non-reaktif tidak diperbolehkan masuk kerumah sakit melainkan harus dibawa ke gedung evakuasi.
Caitline mengambil beberapa makanan dan minuman dari bag yang dia pegang, lalu menghampiri anak kecil itu.
"Hai, apa kabar?" sapa Caitline.
Anak itu yang awalnya bingung kini tersenyum.
"Baik, tapi badanku sakit" ujar anak itu.
Caitline memberikan makanan yang dipegangnya. "Makan ini, nanti rasa sakit kamu pasti hilang. Semangat ya, kamu pasti sembuh!" ujar Caitline sambil mengusap kepala anak kecil itu.
Anak kecil itu mengangguk dan tersenyum simpul ke arah Caitline.
"Terima kasih!" ujar anak itu.
Setelah memberi anak itu makanan, Caitline kembali menyusul Chloe yang sudah berada diruangan pasien anak kecil.
"Hai, lihat apa yang kami bawa!" seru Chloe yang memperlihatkan bag berisi makanan dan minuman.
Caitline dan Chloe membagikan makanan itu kepada anak-anak yang ada dirumah sakit.
"Kakak!" panggil salah satu anak yang ada diruangan itu.
Chloe dan Caitline menoleh.
"Kira-kira kapan kami akan sembuh dan boleh bermain diluar?" tanya anak itu.
Caitline tersenyum.
"Secepatnya kalian akan sembuh, untuk saat ini kalian harus tetap disini. Kalau kalian keluar sekarang, nanti kalian tidak bisa sembuh. Jadi bersabar dan ikuti instruksi dokter, oke?" ujar Caitline.
Anak itu mengangguk.
Tiba-tiba Chloe mendapat panggilan dari anggota R.L.A
Incall
Chloe
"Halo, ada apa?"R.L.A Team
"Captain, salah satu anggota kita tergigit zombie!"Chloe
"Apa!? Aku segera kesana, jaga anggota lain!"Endcall
KAMU SEDANG MEMBACA
AZOFAR
Horror[follow sebelum baca] Perjuangan Tim L.A.S yang memasuki kawasan Zombie ganas. Mereka harus menyelesaikan misi dan keluar dari sana secepatnya sebelum mereka di serang oleh Zombie. Bagaimana kisah mereka? Bagaimana Zombie bisa memenuhi kawasan itu? ...