Chapther ini terdiri dari 1162 kata.
•
•
•
Happy Reading💜Adara Felliche adalah seorang perempuan cantik, imut, dan mempunyai kepribadian yang ramah, baik, sopan. Namun, Adara bisa berubah menjadi orang yang dingin, bahkan sangat cuek kepada orang orang yang dibencinya.
Adara adalah anak kedua dari Andi Belgous dan Luna Rusmala. Kakaknya bernama Nabila Angelia. Keluarganya sangat jarang untuk bisa berkumpul bersama, hal itu dikarenakan Ayahnya yang sering keluar kota ataupun keluar negeri karena pekerjaannya.
Keluarganya merupakan keluarga yang ternama dan terhormat (keluarga Belgous), hal itu dikarena keluarga Belgous yang sudah amat terkenal di dunia Internasional dan merupan keluarga milyader ke-2 di dunia setelah keluarga Tom's Maxchlaver.
🍁🍁🍁
Hari ini adalah hari pertama seorang Adara Felichea bersekolah di SMA Galaxy, sebelumnya Adara bersekolah di Middlesex School, AS. Ia dan keluarga pindah ke Jakarta tentunya dikarenakan pekerjaan ayahnya.
Kriinggggg....
"Daraaa, bangun sayang. Nanti kamu kesiangan loh. Ini hari pertama kamu sekolah sayang, ayo bangun. Daraaa". Teriak sang bunda.
"Emm... Iya bund. Dara udah bangun". Ucap Dara yang masih rebahan di tempat tidurnya sambil mengucek-ngucek matanya yang masih terasa sipit.
"Jangan sampai telat lohh, sayang. Bunda gak mau tau". Tambah sang bunda.
Bagi Dara sikap bundanya yang selalu berteriak seperti itu sudahlah biasa. Dara menganggapnya sebagai alarm untuk dirinya.
Kini Dara sudah selesai menggunakan seragam sekolah barunya. Ia masih memandangi dirinya dari pantulan cermin kamar dan memastikan bahwa dirinya sudah perfect dan cantik sebelum berangkat ke sekolah barunya.
"Pagi sayang" ucap Andi Belgous, ayahnya.
"Pagi juga, ayah" balas Adara yang disertai dengan senyum manisnya.
"Wiihh...tumben cantik amat lo. Wkwk" ledek kakanya, Nabila Angelia sambil mengacak rambut yang baru ia tata dengan rapi.
"Ishh, kebiasaan deh tangan lo, kak. Gk bisa diem apa? ". Kesal Dara kepada kakaknya sambil merapikan kembali rambutnya.
"Heheh" Nabila terkekeh karena akhirnya bisa membuat adik kesangannya itu cemberut.
Andi dan Luna hanya menggelengkan kepala melihat aksi anak-anaknya.
"Tintin.... "
"Bun, Yah, Dara berangkat ya".
"Loh, sama siapa sayang, kak Angel kan belum selesai sarapan? " tanya bundanya dengan bingung.
"Sama Ellyn, bund". Jawab Dara sambil menyalimi kedua tangan orang tuanya dan kakanya.
"Hati-hari sanyang"
"Iya, yah. Assammu'alaikum" ucap Dara sambil berlari kecil.
"Wa'alaikumsalam
🍁🍁🍁
"Issshh, lama amat sih lo!!" kesal Ellyn karena sudah menunggu sahabatnya ini sedari tadi.
"Sorry-sorry deh". Tanpa banyak basa-basi Ellyn segera menancapkan gas mobil Audi R8 miliknya yang berwarna merah itu. Tidak butuh waktu lama Dara sudah sampai di depan gerbang sekolah barunya itu, SMA galaxy. Mereka segera turun dari mobil Audi R8 merah itu dan langsung menuju ruang kepala sekolah. Tidak ada percakapan diantara mereka selama menuju ke ruang kepala sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adara [ON GOING]
Teen Fiction[Jangan lupa di follow akun author dulu sebelum baca ceritanya🤗🤗] Alvaro Gulson, seorang siswa SMA Galaxy yang memiliki sebuah geng yang bernama Glaster sekaligus merekrutkan dirinya sebagai ketua dan tentunya most wanted Galaxy. Cuek dan pembangk...