.00.

570 48 11
                                    

Happy readingVote cerita ini setelah membaca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading
Vote cerita ini setelah membaca
....

Hal paling di sukai oleh seorang introver adalah menyendiri dan tempat sunyi. Menurut seorang introvert menyendiri hal paling menyenangkan namun ada juga yang tidak menyenangkan menjadi seorang introver.

Mereka terkadang bisa saja menghabiskan waktunya untuk menyendiri, kegiatannya hanya sedikit seperti membaca buku, bermain ponsel, menangis dan lain lainnya.

Jaemin juga merasakan itu, dulu ia adalah sosok ekstrover. Namun semakin ia bertambah remaja dia menjadi introver. Ia memiliki teman tetapi hanya satu, karena menurut nya memiliki teman banyak ada saja yang bermuka dua.

Sosok jaemin yang pendiam mewarisi kakeknya dulu. Bahkan kakaknya yang seorang ekstrover tidak terlalu dekat dengan jaemin. Dekat jika sang kakak mengajaknya untuk bercanda. Bahkan jaemin yang berstatus adiknya selalu mengalah kepada sang kakak. Karena jaemin sangat tidak suka jika berujung dengan perkelahian atau saling membentak.

Siapa bilang orang introvert itu lemah, mereka tidak lemah tapi hanya kesepian. Dia sangat kesepian tak ada yang peduli dengannya walaupun keluarga mereka sangat peduli dengan jaemin.

Jaemin masih merasakan bahwa dirinya hanya beban di sini, selalu di bentak oleh ibunya. Sering kali ibunya berkata

"SANA KELUAR CARI TEMAN, JANGAN DI RUMAH TERUS MAMA PUSING LIAT KAMU DI RUMAH MULU"

Dan juga kakaknya yang sangat menyebalkan Menurutnya. Sering kali kakaknya menyindir adiknya yang introver itu

"Gak punya temen selain Jeno apa? Dari dulu gue liatnya Lo Ama Jeno terus gak sama yang lain"

Ya kata katanya membuat hatinya sakit dan sesak. Ada benarnya juga tapi yang namanya seorang introver dia perlu percaya dengan orang yang di sebut teman.

Ayahnya hanya diam dan tidak peduli dengan omongan istrinya dan anak sulungnya itu. Dia hanya kasihan kepada anak bungsunya itu

Jika ada waktu, ayahnya mengajak nya untuk pergi jalan jalan hanya berdua dengan nya. Itu yang membuat hatinya nyaman dengan ayahnya.

Dia sudah menganggap ayahnya seperti teman nya sendiri. Memahaminya namun jaemin tidak ingin bercerita tentang dirinya kepada sang ayah ia hanya takut jika di ceramahi oleh ayahnya

Orang introver adalah orang yang sangat penurut di banding ekstrover. Ya tidak juga sih, itu kalau menurut jaemin. Karena selama ini jaemin selalu menuruti perintah orangtuanya dan juga kakaknya yang menyebalkan itu.

Dan kakak nya jarang sekali melihatnya nurut dengan orang tua, terkadang menyuruhnya membeli kecap manis ke depan rumah saja harus memaksanya atau tidak dengan di ancam.

Sekalinya jaemin keluar dari rumah pasti selalu di tanyain, 'darimana?' 'main mulu'

Itu yang membuat jaemin stress, ia keluar selalu di tanyain jika di dalam kamar dia di omeli habis habisan menyuruhnya untuk keluar rumah.

INTROVERT- NA JAEMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang