FANFICTION YOUNGHOON (THE BOYZ)
Hanya cerita fiksi, jangan dianggap nyata atau menyangkut-pautkan dengan kehidupan asli Idol.
***
Zuli Faye rela mengejar seorang pria yang sangat ia cintai sehingga ia di cap sebagai gadis bodoh karena pria yang ia sukai sama sekali tak meliriknya. Sedangkan Kim Younghoon si manusia dingin, memiliki ekspresi datar, mata yang tajam serta selalu emosian itu adalah ciri-ciri khusus yang diberikan penghuni kampus di fakultasnya. Jika ada orang yang mencarinya tanpa tahu nama, cukup dengan menyebutkan, “Si laki-laki yang sinis.” Maka seluruh Mahasiswa dan Mahasiswi sudah paham siapa yang dimaksud.
Ketika tiba saat-saat dimana Younghoon benar-benar lelah dengan segala tingkah Zuli, ia pun sangat terpaksa mengeluarkan kata-kata yang sangat tajam dan berharap gadis itu menjauhinya. Namun bukannya menjauh, Zuli malah semakin mengejarnya. Younghoon tak tahu lagi cara apa yang harus ia lakukan hingga Zuli bisa menjauh dari sisi Younghoon. Bagi Zuli, kata-kata pedas yang dilontarkan Younghoon tak memiliki efek apapun pada dirinya sendiri apalagi dia harus menyerah dengan perasaannya.
Tapi entah sampai kapan ia harus mengejar sosok yang ia cintai itu dan mendapat gelar gadis bodoh, apa mungkin dia bisa merasakan lelah berlari mengejar seseorang? Dan apakah mungkin Younghoon akan sadar jika suatu saat nanti Zuli akan berhenti jauh dibelakangnya dan tak meliriknya kembali?
“Younghoon, kamu belum punya pacar ‘kan? Jangan pacaran sama cewek lain, ya?” pinta Zuli.
“Apa urusannya sama lo?” tanya Younghoon.
Kedua mata bulat milik Zuli yang indah itu langsung berbinar dan tersenyum cerah kearah Younghoon, wajahnya ia dongakkan agar dapat menatap wajah tampan Younghoon meskipun hanya berekspresi datar.
“Karena aku suka sama kamu,” ungkap Zuli.
“Gue enggak suka sama lo.” balas Younghoon.
***
Kim Younghoon
Zuli Faye
AKAN SEGERA DIPUBLIKASIKAN PADA TANGGAL 26 JULI 2021
Jika tydak ingin ketinggalan update-annya, silahkan masukkan dalam perpustakaan kalian atau klil tanda follow pada akun author.Terima kasih dan sampai jumpa 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Younghoon : Grumpy Prince [Completed]
FanfictionBagaimana jadinya jika es berdekatan terlalu lama dengan matahari? Sudah dipastikan akan mencair, tapi apakah mungkin takdir Zuli Faye bisa seperti matahari yang dapat mencairkan sifat dingin Kim Younghoon? Akankah Zuli berhasil dan mampu bertahan d...