PROLOG

403 28 10
                                    

RIYAZ RAMADHAN
   RIYAZ RAMADHAN biasa di panggil RIYAZ ATAU RAMADHAN cowok keren, rajin ibadah, murah senyum, riyaz mempunyai 2 bersaudara cowok dan cewek riyaz anak pertama dari 2 bersaudara, Aldo sekolah di SMKN 45 Jakarta kelas 12.

RIVALDO
      RIVALDO biasa dipanggil Aldo atau rival dia anak ke 2 dari 2 bersaudara, mempunyai sifat, cuek, dingin, baik dan aldo juga rajin ibadah sama kaya riyaz. Aldo sekolah di SMAN 45 Jakarta.

LUNA APRIYANI
      Luna Apriyani biasa di panggil luna atau Apri yaitu anak bungsu princes satu satunya memiliki sifat sama kaya riyaz baik, ramah, cantik dan imut, Luna kelas 4 sekolah dasar (SD) di Jakarta.

HANNA SANGGA WINATA
         Hanna Sangga Winata biasa dipanggil Hanna dia anak ke 2 dari 3 bersaudara, dia mempunyai sifat pendiam,cuek, baik, ramah, sopan, kalo udah kenal lebih dalam sama Hanna sifatnya bar bar, rajin ibadah. Hanna sekolah di SMAN PGRI kelas 11 Hanna mengambil kelas IPS.

MAYA
         MAYA biasa dipanggil may atau Aya dia anak pertama dari 3 bersaudara, dia mempunyai sifat, bar bar, baik, cuek, rajin ibadah. Maya atau Aya sekolah di SMA PGRI satu sekolahan sama Hanna maya kelas 11 Maya ngambil kelas MIPA.

PUTRI WIDIASTUTI
        PUTRI WIDIASTUTI biasa di panggil putri atau Widia dia anak ke terakhir dari 1 bersaudara, dia mempunyai sifat, bar bar, pinter, baik, rajin ibadah, kang bucin orangnya, suka sama seseorang tapi cowoknya gak peka, putri sekolah di SMK GIRI TARUNA, kelas 11 otkp 2.

ADIBA UFAIRAH
       ADIBA UFAIRAH biasa di panggil Adiba atau ufairah dia anak ke 2 dari 2 bersaudara, dia mempunyai sifat cuek, baik, ramah, suka bikin tiktok, rajin ibadah, Adiba sekolah di SMK GIRI TARUNA sama kaya putri kelas 11 otkp 1.

Hallo guys👋 kembali lagi bersama aku di cerita RIYAZ sebenernya sempet ragu gitu mau bikin cerita ini apa enggak dan setelah aku pikir pikir yaudah aku bikin ajah.
Semoga kalian suka sama cerita aku yang sekarang insyaallah aku akan selalu update kalo akunya lagi gak sibuk, rencananya aku mau up 1 Minggu sekali atau 1 minggu 2 kali biar kalian gak penasaran part selanjutnya apa😁.  Satu lagi jangan lupa vote dan komen 😊

T
B
C
See you next chapter
Salam manis
Author ~ Yunita 😊💛
       

RIYAZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang