Bagian 1: Kasar dan manis

4.7K 374 14
                                    


Pukul 7.30, gadis dengan pakaian santainya duduk di atas sofa ruang menonton yang bergabung dengan dapur itu sedang mengontak atik laptop putih miliknya.

"Kau seorang jalang memang! Beraninya dia menggoda jung-haein oppa" Gadis itu berkata sambil mengetik kalimat tersebut pada kolam komentar.

"Jennie.." Panggil wanita yg lebih tua dari gadis itu yang tak lain ibunya.

"Jennie!" jennie gadis itu membuang nafasnya kesal

"Tunggu sebentar aku sibuk" Gadis itu berucap

"Ada apa dengan anak ini?" Wanita itu Menghampiri jennie.

"Eomma sedang bertanya padamu kenapa tidak menjawab eoh?" Tidak ada sahutan wanita itu menatap layar laptop anaknya lalu mendorong pundak jennie

"Apa yang sedang kamu lakukan? Hapus kembali komentarmu dari sana!" Suruh ibu itu.

"Tidak mau!" Tolak jennie

"Hapus jennie kim!"

"Memangnya kenapa? Akukan pakai akunku sendiri berkomentar" Ibu jennie pun duduk disamping anaknya.

"Tidak kasian lihat dia? Kamu wanita juga bukan? Bagaimana perasaan hatimu jika dibilang jalang? Sakitkan! Bukan hatimu saja orang yang melahirkanmu ini juga ikut sakit hati!

Begitu juga dengan gadis itu dan eomma nya. Biar kita sendiri yang dengar dari mulutnya itu apakah rumor itu benar atau tidak! Bukan langsung percaya sama artikel bodoh itu!" Jelas ibu jennie

"Ne.... Ne akan aku hapus kembali" Setelah menghapus komentar itu di depan ibunya, jenniepun pergi masuk ke kamarnya sesampainya disana dia menulis kembali komentar yang sama seperti tadi

"Mianhae eomma... Gadis itu patut mendapat komentar ini"

¶¶¶¶

"Yeoboseyo?" Suara serak khas bangun tidur itu berucap pada telpon yang sedari tadi berbunyi.

"Apa yang kamu lakukan?" Tanya suara wanita dari balik telepon sana

" Ah eomma geojeong maseyo! Tau kan aku seperti apa?

*geojeong maseyo=jangan khawatir

Eomma ingat sahabatku waktu kecil, ternyata Jung hae-in yang bekerja satu proyek sama aku, jung hae sahabatku dan saat selesai syuting aku singgah ke apartemen nya dia dulu buat main game dan tak terasa sudah jam 5 pagi saja, lalu aku pulang ke apartement buat tidur"

"Syukurlah eomma lega, makanya kalo main game tu ingat waktu!"

" Ne.. Eomma, lain kali eomma tolong ingatin waktu buat ingatin aku

Dan eomma jangan pernah membuka komentar di instagram ku maupun dimana ada rumor tentang diriku"

"Baiklah. Kapan kamu akan mengkonfirmasi rumor itu pada media?"

"Nanti jam 1 siang, jisoo mau lanjutin tidur dulu ya ma, saranghae.. I love you" Setelah mengakhiri panggilan jisoo meletakkan kembali ponselnya di atas nakas dan kembali memejamkan matanya.

You love me too *Jensoo*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang