Bagian 11:

1.9K 271 5
                                    

Annyeong yeorobun, I'm comback 😙 Maap baru up, akhir-akhir ini author terjangkit penyakit😔




























Penyakit malas😂











Btw masih adakah penduduk bumi yang masih stanbye di sini?







Makasih ya, vote 1k lebih💜





....

Happy reading ^ - ^




8.15 PM KST


"Jichuuu ponsel kamu getar tuh" Ucap jennie, tidurnya terganggu sebab ponsel jisoo sedari tadi berbunyi. Sedangkan jisoo sang pemilik ponsel tidak bergerak sedikit pun. Bahkan tidurnya tak terusik.


"Jichu sayang bangun! " Jisoo hanya menyahuti jennie dg 'hmmm umm nggg' Tanpa mau membuka matanya.

Jennipun menyerah membangunkan si pikachu kebo lalu dia menjangkau ponsel yg sedari tadi memekik itu di atas nakas samping jisoo.

Jisoo yang merasakan perut hangat sang istri menempel di wajahnya. Dia mengaitkan kedua tangannya memeluk pinggang jennie. Yah mereka berada di bawah selimut dengan kepolosan tubuh masing-masing.


Jennie berdecak kesal, apa susahnya sih mengangkat telfon atau jika tak bisa bisa di tolak ataupun dimatikan. jisoo malah memeluk dia dari pada mengambil ponsel yang terus mengusyik indra pendengarannya itu.


Jennie menjauhkan tangan jisoo dari pinggang nya lalu kembali membaringkan tubuhnya. Mengangkat telfon dari ibu mertua.

"Yeoboseo eomma"


"Jennie, jisoo mana? Jangan bilang tu anak masih ngorok"


"Hehehe iya eomma"


Jisoo mendekatkan tubuhnya ke jennie. Tangannya tak bisa mengelak untuk tidak memeluk tubuh seksi istrinya itu. Lalu jisoo membuka matanya. Menatap wajah jennie yang tak dapat dipisahkan oleh jarak.


"Enggak kok eomma, aku disini menatap wajah cantik menantumu!" Jisoo bersuara, lalu memberikan senyum manisnya kepada jennie.

Jennie mengalihkan panggilan ke mode speaker.

"Eomma juga ingin liat wajah bidadari-bidari eomma dong"

"Jangan sekara-

"Awas yaa kalo kalian menolak VC dari eomma"


Tut.


Panggilan berakhir satu detik, dua detik, tiga detik. panggilan video call pun muncul. Jennie melemparkan ponsel yg sedari tadi di genggamannya ke jisoo.


"Kamu jawab, sana pake baju!" Suruh jennie.


"Ga mau, baju aku kamu lempar jauh. Aku mager, kamu aja yg jawab nih" Jennie segera menolak. " Apa bedanya sama aku, Aku lebih mager dari kamu!"


"Yaudah kita jawab aja begini" Jisoo pasrah menekan tombol hijau. Sementara jennie dengan keterkejutannya dia menaiki bed cover sampai pembatas kepala dengan leher. Melakukan hal yang sama untuk jisoo.


You love me too *Jensoo*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang