Special Halloween.Maap ya telat sehari-dua hari😂
Btw untuk lanjutan one shoot sebelumnya akan saya publish beberapa hari mendatang ya. Soalnya kan ini masih ada sisa-sisa aura halloween😂✌
Happy reading!
Dont forget to Vote and Comment.
I love youu♡
😏😏😚
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.SasuSaku one shoot.
"Vampire"
Warning: Rate T semi M
If you dont like semi-lemon please go away.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sasuke (33 Y.o)
Sakura (33 Y.o)
Sarada (13 Y.o)
.
.
.
..
.
.
.Enjoy!
°°°
•••
Sore ini kerlap-kerlip lampu jalanan tampak berbeda. Bukan lagi tiang tinggi menjulang dengan serangga yang tertarik dengan cahaya di dalam lampu melainkan beberapa buah labu raksasa yang berjejer di pinggir jalan. Itu bukan labu asli, sebut saja labu sintesis alias buatan. Merupakan hasil mahakarya seniman elit yang dibayar untuk meramaikan hari spesial. Anggap saja sebuah perayaan tradisi baru di Konoha. Labu-labu itu terbuat dari bahan padat, dan beberapa ditempeli hiasan kertas akrilik. Di ukiran lihai yang menyabet bagian mulut melebar, serta mata yang menyerupai-atau memang serupa dengan jack'o lantern. Labu yang dihias sedemikian rupa, serta lilin elektrik diletakkan di dalam. Tampaklah mahakarya lampu jalanan untuk meramaikan hari halloween.
Mari menyorot beberapa meter dari jalananan, banguna berupa apartemen mewah yang menjulang tinggi di lantai atas. Atau kita kenal sebagai kediaman Uchiha sementara mereka membangun rumah baru.
Sepertinya kemeriahan halloween yang dilaksanakan dua hari lagi ikut berimpak pada keluarga kecil ini. Di pintu depan alias pintu masuk, terdapat poster dracula dengan tulisan selamat datang. Barangkali pelakunya adalah gadis manis berkacamata yang kini mendudukkan diri di atas sofa ruang keluarga. Ia tampak menghias sesuatu, lebih tepatnya membuat gantungan kunci. Polanya sudah digambar oleh Inojin-putra sahabat ibunya, Sarada-gadis manis itu hanya menjiplak ke atas kardus dan mengisi lukisan.
"Cantiknya. Apakah itu gadis berkerudung merah?" Puji wanita bersurai merah muda. Itu adalah Sakura. Ia sesekali melirik apa yang putrinya lakukan sembari ia menikmati tontotan di televisi.
Karena kegiatan Sarada ia lakukan di ruang tamu, jadinya papa dan mama ikut menyorot apa yang ia buat. Sarada mengiris kardus dengan kunai tajam yang ia asah. Lalu tangannya yang memang lihai bisa setidaknya memberi warna dengan penilaian setidaknya 8 dari 10.
KAMU SEDANG MEMBACA
SasuSaku oneshoot(s) (canon)
FanfictionKumpulan Oneshoot(s) SasuSaku dengan setting latar: Canon. #10 oneshoot #1 Canon Update tak tentu, hanya setiap dapat ide saja.