Chapter 07

10 1 0
                                    

<system096>:"host anda punya rencana apa?"

"hiburan"

<system096>:"baiklah kalau begitu...system ingin menyampaikan jika host mendapat misi menari diminggu ini"

"hm?"

<system096>: "misi akan berahir saat hari sudah petang..jadi saya sarankan untuk anda menjalankannya,lebih cepat lebih baik"

"kita lakukan sekarang juga..aku butuh lagu untuk mengiringi tarianku"

<system096>:"silahkan pilih lagu yang host sukai"

"en...sia cheap thrills"

<system096>:"tarian apa yang ingin host tunjukkan?"

"lihat saja"

Lagu mulai berbunyi dikepalanya,mo lian memejamkan mata untuk meresapi alur lagunya,pinggulnya bergoyang sesuai irama lagu sia,dia membuka mata dengan lebar,memutar-mutar kepalanya bagai pemain gitar rock and roll yang menggila.

Tampaknya mo lian begitu bersemangat, menarik keatas jubah bawahnya untuk membungkus pada kepalanya sambil bergoyang seperti ular kepanasan.

"baby I don’t need doll-" tubuh mo lian menabrak benda keras didepannya,ada durasi sejenak ia berhenti lalu semangat menarinya kembali lebih liar dan ganas.

Mencoba mengabaikannya, menabrakkan kembali tubuhnya pada benda keras itu  berulang kali dengan girang sambil bernyayi,bagai ia sedang menunjukkan jika tubuhnya tidak akan pernah hancur meski dibentur sekeras apapun dan berapa kalipun.

"lian"

Reflek otaknya membeku seketika,cengkramannya melonggar,jubah bawahnya meluncur dari atas wajahnya menampilkan rambut yang tidak tertata rapi dengan wajah terkejutnya.

"ritual apa yang kau lakukan disini"

Mo lian segera sadar,ia berdehem lalu memberi hormat pada tan lang "bawahan ini hanya melakukan pemanasan otot yang mulia otot ditubuh saya terlalu pasif ,jadi saya berfikir jika bergerak lebih aktif dan menabrakkan diri pada benda keras akan memperbaiki mereka"

"baik,jika itu bagus lakukan setiap hari"

"sesuai perintah anda yang mulia"

Tan lang pergi dengan sosok pria dibelakangnya yang menatap mo lian dengan tatapan aneh.

<system096>:"SELAMAT HOST MENDAPAT 500 POINT!! KARNA TEKNIK MENARI ANDA DIATAS RATA-RATA ORANG NORMAL...ini lebih dari perkiraan saya" lagi-lagi kelopak bunga turun,mo lian yang sudah terbiasa ahirnya mengabaikan hal itu lalu kembali bertanya pada system.

"terimakasih atas pujianmu....jadi berapa pointku sekarang?"

<system096>:"1100 point"

"ah"

<system096>:"tapi ngomong-ngomong host, apakah anda punya rasa malu?"

"apa kau lihat aku masih memiliki urat malu? "

<system096>:"tentu tidak"




*
*
*
*
*

Senja datang lebih cepat, mo lian yang merebahkan tubuhnya diatas ranjang kotor itu terdiam memandang langit-langit ruanganya,menikmati cahaya yang mulai turun didalam menarik kegelapan malam yang pekat untuk berganti posisi.

"tidak buruk..ini tidak buruk"gumamnya seperti orang tua.

Tak berselang waktu lama suara ketukan terdengar dari luar,gadis itu bangkit lalu memandang senang pada ke-4 sosok ini,ia mengadahkan satu tangannya "mana?"

Salah satu iblis menaruh 8 koin emas ditanganya,begitu berhati-hati seakan barang yang ditaruh itu sangat rapuh.

“baik..langkah awal adalah perkenalan ah sebut nama kalian”

"saya yu master"jawab sosok bersisik itu"dan ini chu,dong dan li"

"langkah kedua,mencari tempat dimana kita bisa berlatih setiap malam"

Chu dengan tinggi tubuh yang unggul dari ke-3 temannya maju,kepala bantengnya menunduk untuk melihat mo lian "saya mempunyai tempat,jika master mau,saya akan mengantar anda"

Mo lian menggosok janggutnya dengan ekspresi puas,wajahnya tampak begitu senang dan bercahaya
"ayo..kita tidak akan membuang waktu lagi! "

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 10, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Gender mistakes make him fall in loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang