Mo lian dengan wajah cemberut sibuk mengipasi wajah pria yang terkapar dilantai itu dengan wewangian aneh yang dibangga banggakan systemnya, mengklaim jika benda ini dapat menyelamatkan setidaknya 60% nyawanya.
Gadis itu mengangkat satu kakinya untuk menyangga tangan kanan sekedar menangkup wajahnya dan kiri sibuk bekerja.
Ia menghela nafas panjang,sudah hampir 30 menit ia melakukan ini dan tan lang tidak bangun juga,yang mana membuat mo lian mengkhawatirkan tanganya akan sakit lebih parah ketimbang keslamatan pria itu.
"apa aku harus meninggalkanya saja sekarang? Sudah jelas jelas aku susah payah melarikan diri dari tempat ini kenapa kau malah menyuruhku kembali! "
system096>: "host tolong jangan berburuk sangka dulu, ini juga demi kebaikan dimasadepan"
"bagaimana jika alatmu ini tidak berhasil sama saja aku akan gagal"
system096>: "yah kemungkin besar anda itu tidak akan terjadi"
"wah sangat percaya diri"
Netra gadis ini spontan mengarah pada reaksi kecil yang dibuat oleh tan lang, bulu mata panjangnya bergetar lembut lalu sayup-sayup mata obsidian itu terbuka.
"sudah membaik?"seru sosok ramping itu.
Pria itu bangkit sambil memegang kepalanya, wajahnya berubah datar dengan sendirinya lalu tatapan tajam itu kembali melekat pada mo lian "apa yang kau lakukan? "
"membantu anda membaik"
"hah? "
"tadi anda salah mengambil langkah dan kehilangan keseimbangan,em yah sepertinya bagian kepala yang terjatuh lebih dulu"
"leherku sakit"
Mendenger itu mo lian mengatupkan bibirnya erat berfikir kebohonganya kali ini gagal lalu sedikit tertawa kecil "mungkin terbentur tadi"
Wajah tan lang memang datar tapi masih ada secerca ekspresi bingung yang ia cerna sekarang lalu kembali bertanya "apa yang kau mau?"
system096>: "host! host!! Katakan bahwa anda ingin menjadi orang kepercayaanya"
Melihat itu mo lian memutar bola matanya malas lalu berkata dengan ringan "jika boleh mengambil sedikit kebaikan hati raja iblis yang terhormat,yang rendah ini ingin menetap disini"
"ketentuan disini yang bekerja boleh tinggal"
Gadis itu masih menatap punggung bidang pria itu lalu menaikan kedua alisnya"bagaimana jika saya membersihkan istana ini, ruangan disini sedikit berdebu"
"diterima"
Iblis itu bangkit berjalan beberapa langkah sebelum menghentikanya "pastikan kau memilih tempat yang tak jauh dari ruanganku"
"em yah tentu saja yang mulia"
Setelah memastikan bahwa sosok itu benar benar pergi dan menghilang,gadis itu mengeluarkan buku yang dia curi tadi.
"ngomong-ngomong untuk apa buku p*rno ini? "
system096>: "host itu bukan buku p*rno biasa, didalamnya berisi semua atraksi lengan bengkok"
Bibir cerah gadis itu membentuk bulat dan mengeluarkan suara "oh" dengan durasi sedang.
"aku suka caramu"
system096>: " (batuk-batuk) sepertinya host harus berterimakasih kepada saya karna menyelamatkan anda"
"hah? "
system096>: " (menghela nafas) kebaikan dibalas ketidaktahuan"
"sudahlah aku harus menemukan kamarku sekarang"
system096>: "system tahu dimana tempatnya"
"kalau begitu antarkan"
Tubuh ramping itu berjalan melewati lorong remang yang dihiasi oleh api biru hangat, lantai marmer dan ornamen yang dimana membuatnya familiar dilihat.
Langkahnya berhenti,melihat pintu kamarnya itu sedikit membuatnya lega tapi jika ia sedikit menggeser pandanganya kekanan rasanya agak menjengkelkan.
"disebelah? Harus? "
system096>: "tentu saja ini harus, system mengarahkan untuk keuntungan dimasadepan host"
Ia membuka pintu itu untuk masuk dan langsung menghampiri ranjang disana, tubuhnya ambruk dengan ringan tak memperdulikan debu yang berterbangan, yang pasti sekarang mo lian harus beristirahat sebelum kepalanya pecah karna terlalu banyaknya kejadian sial yang menimpanya.
"baik aku tidak peduli tata letaknya sekarang, aku akan tidur selamat malam"gumamnya pelan
KAMU SEDANG MEMBACA
Gender mistakes make him fall in love
Fantasigadis penggila game akut dan net,memilih menjadi lumut hidup diapartemennya,kehidupannya berahir tepat saat usianya genap 19 tahun,tiba-tiba ditransmigrasi kedimensi yang tak dikenal dengan system aneh. gadis ini memasang wajah masam "heh?apa kau gi...