Prologue

141 38 0
                                    


Kali pertama Kyna bertemu dengan Haruka adalah saat malam yang terasa jauh lebih melelahkan dari hari-hari biasanya.

Sangat sulit untuk menjabarkan sosok Haruka hanya dengan beberapa kata. Ia lebih rumit dari mencari jalan keluar suatu labirin, lebih membahayakan dari mencari benang di setumpukan jarum. Perasaannya yang di luar jangkauan siapa pun membuat pergerakan Haruka menjadi tampak misterius. Namun, kini Kyna mampu menjabarkan Haruka dalam suatu kalimat yang rasanya terlalu simpel jika dikatakan itu mewakili sosok Haruka. 

Terkadang Haruka sangat ramah, kadang menolak untuk bicara, dan ada saat ketika ia benar-benar manis. Dan, sesuai namanya, ia tampak sangat ... jauh. 

Sementara itu, bagi Haruka, satu silabel yang terdiri dari beberapa frasa adalah lebih dari cukup untuk mengilustrasikan pribadi seorang Kyna. Ia sama seperti orang-orang hangat lainnya. Perhatian, feminin, dan menyenangkan.

Haruka tidak kesulitan untuk mengetahui apa isi kepala seorang Kyna karena gadis itu begitu polos dan apa adanya. Namun, Haruka salah. Ada banyak hal yang tidak dapat dilihat oleh mata, didengar oleh telinga, dan masuk ke dalam nalar. Hal-hal itu berkumpul di dalam diri Kyna, sangat banyak hingga membentuk lautan.

Bagaimana mungkin suatu lautan bisa tersembunyi dan tidak kelihatan oleh netra Haruka? Itu juga yang tidak bisa Haruka pungkiri hingga ia tercebur langsung ke dalamnya, tenggelam dan mengakui bahwa lautan itu ada.  



Journey of The Heart - ココロノタビTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang