Jongup Ver.

11 0 0
                                    

Sudah lebih dari sebulan yang lalu Jongup merencanakan liburan pribadi bersama dengan seorang teman dekatnya. Setelah tur panjang yang ia lakukan, kini ia ingin memanjakan dirinya dengan berlibur.

Beberapa foto ia post dalam Instagram pribadinya. Bukan untuk tujuan apa-apa, ia hanya ingin mengabadikan momen liburannya saja. Tetapi, beberapa jam kemudian, saat ia ingin keluar dari hotel untuk mencari makan, ia mendapati beberapa penggemar sudah menunggunya di lobby.

Tidak ingin mengecewakan penggemar yang sudah datang jauh-jauh hanya untuk melihatnya, iapun menyapa mereka.

Tidak sedikit dari mereka juga berebut ingin mendapatkan foto berdua dari Jongup.

Sejujurnya ia sudah sangat kelelahan dan hanya ingin menikmati liburannya kali ini. Namun, sepertinya itu merupakan hal yang mustahil.

Sambil berfoto, Jongup tidak sengaja melirik penghuni hotel lain yang dapat dengan damai dan bebas menikmati liburan mereka. Ada rasa iri yang muncul di dalam hatinya.

"Andai saja aku bisa menjadi sebebas itu" pikirnya diam-diam.

Bagi Jongup, kebebasan adalah hal yang sangat mahal dan sulit di dapat. Tidak peduli seberapa jauh ia pergi, orang-orang akan menemukannya.

Terkadang, ia hanya ingin menikmati kesendirian dan kebebasan tanpa harus di ganggu oleh siapapun. Walaupun begitu, ia masih tetap menghormati penggemarnya walau ia tidak mendapatkan hal yang sama.

Darkside.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang