Nyampe Di Bandung!

89 12 7
                                    

"HEH! SIAPA LO MAIN SEROBOT AJA!" bentak Draxler.

Cowok itu nengok ke Draxler.

"HEH! NASI RAMES! GAK DI SEKOLAH GAK DI TEMPAT UMUM GAPERNAH BOSEN YA LO CARI MASALAH TERUS!" labrak Draxler

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"HEH! NASI RAMES! GAK DI SEKOLAH GAK DI TEMPAT UMUM GAPERNAH BOSEN YA LO CARI MASALAH TERUS!" labrak Draxler.

"Emang ini rest area punya leluhur lo?" tanya Durm.

"Iya, ngapa lo?" tanya cowok yang nama label seragamnya Sergio Ramos itu.

"Kan Jule udah ngantri dari tadi! Lah lo nya malah nyerobot! Lo nggak pernah diajarin cara ngantri yang baik dan benar ya? Dasar warga 62," kali ini Götze yang bentak Ramos.

"TARIK MOS!" teriak De Gea.

"SEMONGKO!" ini sahutan Asensio.

"Kemarin Leon ama ter Stegen udah Perang Batak, tapi kali ini, gue gak mau Perang Aceh sama lo, sori ya," kata Draxler yang langsung ngambil toilet itu.

"HEH JULEHA DARSONO! INGET YA GUE BAKAL BIKIN PERHITUNGAN SAMA LO!" bentak Ramos.

Selesai dari toilet, mereka mencar buat jajan di rest area.

- Kroos, Hummels, Ozil, Draxler, Leon, Kimmich : Jajan ke Gledek Bucks

- Leno, Timo, Brandt, Havertz, Basti, Poldi : Jajan ke Indoagustus (tim merakyat)

- Neuer, Leno, Ter, Stegen, Weigl, dll: Jajan ke MekDung

Bus yang jalan lagi
Selesai jajan mereka kembali ke bus dengan makanan yang mereka beli di rest area. Tim Gledek Bucks lagi bikin vlog ala-ala, sambil busnya jalan.

Tim gledek Bucks lagi bikin video ala-ala vlog gitu pake HP Leon. Ya maklum lah si Leon kan calon artis.

"HAE GAES SELAMAT PAGI!" teriak Leon

"GUE MAU NGASIH TAU AJA NIH, KALO KITA TUH ORANG KAYA MINUMNYA GLEDEK BUCKS," lanjut Kimmich.

"Kalo kalian minumnya apa ya? Oh kalian minum di pinggir jalan ya? Duh gak usah temenan ama kita ya maaf ya,"

"WOI HOLANG KAYAH BAGI GLEDEK BUCKSNYA DONG!" teriak Ter Stegen

Ada Mbah dukun
Sedang ngobatin pasiennya
Konon katanya
Sakitnya karena di guna-guna

"PUAS BANGET GUE MUSIKNYA DANGDUT SEMUA! I LOVE YOU PAK SUPIR!" teriak Basti.

"Alabadukun sedang ngonatin pasiennya! Duuh! Gue punya temen dukun sekarang!" seru Leon

"HAH? Alaba jadi dukun?" tanya Timo.

"Iya ih, alaba jadi dukun masa," Weigl sependapat sama Timo.

"Lo budek apa? Atau lo mau telinga lo gue teriakin pake TOA?" tanya Leon.

"GATOOOOT SIALANNN!" teriak Timo.

"ANTIMOOOOO ASUUUU!" balas Leon.

Bus itu udah masuk ke jalanan Bandung. Murid DFB udah excited banget buat jalan-jalan ke Bandung. Belanja lah, cari cewek lah, berenang lah, main lah, pokoknya banyak deh.

Lalu Bus itu masuk ke hotel buat check in dulu, istirahat terus dimulai karyawisatanya, dan bagi-bagi kamar buat 1 minggu.

Kamar I : Kroos, Hummels, Ozil, Neuer

Kamar II : Draxler, Kimmich, Leon,  Jonas

Kamar III : Brandt, Havertz, Timo, Gnabry

Kamar IV : Basti, Poldi, Boateng, Durm

Kamar V : Reus, Götze, Ter Stegen, Leno, Emre

Kamar VI : Trapp, Rudiger, Khedira, Müller

Kamar VII : Sane, Sule, Weigl, Ilkay,

"ANAK-ANAK KALIAN BOLEH ISTIRAHAT DULU. JAM 1 KALIAN KEMBALI BERKUMPUL DI LOBBY HOTEL, TERIMAKASIH," perintah Klopp pake TOA.

Lalu mereka pergi ke kamar masing- masing.

Kamar II

Leon ngambil HPnya lalu ngevlog, bikin instastory

"HALO GAES KITA LAGI DI....."

"BANDUNG!" teriak Draxler

"Jadi tuh kita ke Bandung mau ke trans studio, cari teteh-teteh cantik, plus kita mau nonton bobotoh nih abis ini, ye gak?" tanya Kimmich

"KUMAHA DAMANG ?" tanya Leon yang asli orang Sunda itu. Ya iyalah, lahirnya aja di Cianjur. Jadi dia udah fasih banget ngomong Sunda.

"KITA MAU KE TRANS STUDIO! YEY!" sahut Kimmich

"TERUS KITA MAU BERENANG PAKE BEBEK BEBEKAN!" kata Draxler ngambil pelampung bebek.

"TERUS KITA MAU BERENANG PAKE BEBEK BEBEKAN!" kata Draxler ngambil pelampung bebek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"JONAS SAY HI DONG KE FOLLOWERS FOLLOWERS ABDI!"

"Ah Jonas gak seru,"

Tiba-tiba jarum pendek jam di hotel ada di angka 1, jarum panjang ada di angka 10.

"OMAIGAT! OMAIGAT UDAH JAM 1! KITA TURUN KALO NGGAK KITA DIHUKUM SAMA PAK PEPES!" teriak Kimmich

Lalu semua turun ke lobby hotel.

Kelas DFBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang