Taehyung sedang duduk di taman sambil menikmati semilir angin yang berhembus.
"Sudah hampir 1 tahun Namjoon Hyung pergi" gumamnya
"Taehyungie, ada yang mencarimu" panggil Seokjin.
"Nugu?"
Seokjin mendekat kearah Taehyung, dia bersandar di pintu sambil tersenyum.
"Ada deh, aku yakin kau akan menyukainya"
Seokjin berjalan dan diikuti Taehyung dibelakangannya, dia bingung melihat seorang Namja yang perawakannya mirip sang Hyung.
"Kenalkan saja dirimu" ucap Seokjin
"Hai, aku kekasih Hyungmu-"
Seokjin melempar bantal sofa dan mengenai kepala sang tamu, tentu saja itu membuat Taehyung kaget.
"Jangan mengatakan hal yang aneh, katakan saja padanya"
Orang itu melepas topi dan maskernya, lalu tersenyum kearah Taehyung, dan tentu saja si bungsu Kim terkejut.
"Miss me, Taehyungie?"
Taehyung langsung berlari kearah orang itu dan menangis dalam dekapannya, dia tidak tau apakah ini mimpi atau kenyataan.
"Apakah ini mimpi?" gumam Taehyung
"Ini nyata, aku masih ada"
"Namjoon Hyung"
Seokjin hanya tersenyum, syukurlah adiknya bisa sembuh walaupun lumayan lama.
"Bagaimana kau bisa hidup, Hyung?" tanya Taehyung.
Namjoon hanya tersenyum, cukup jadi rahasianya, Yoongi dan Seokjin saja.
"Yang penting aku kembali kan?"
"Jangan pergi lagi"
Seokjin mendekat kearah Namjoon lalu mengusap rambutnya yang berubah menjadi warna ungu.
"Terima kasih sudah bertahan dan kembali" bisik Seokjin
"Sudah tugasku, aku tidak akan melanggar janjiku pada Appa dan Eomma untuk pergi meninggalkan kalian"
Biarkan keluarga Kim yang berbahagia dengan kembalinya Namjoon, sekarang akan author ceritakan bagaimana kembalinya Namjoon.
Flashback On
Sebulan setelah kejadian dimana Namjoon tertabrak, tiba-tiba dia sadar. Tentu saja itu membuat Yoongi dan Seokjin menghela nafas lega.
"Namjoon-ah, kita melakukan pengobatan di luar negeri ya?"
Setelah di iyakan oleh Namjoon, mereka membawa Namjoon ke Rumah Sakit di Amerika Serikat.
Tentu mereka tidak menemani Namjoon disana, karena tuntutan pekerjaan mereka, hanya saat waktu luang mereka sang adik di Amerika, sedangkan Namjoon disana bersama Hoseok dan Jackson.
Singkatnya, setelah melakukan pengobatan, Namjoon bisa keluar dari Rumah Sakit dan kembali ke Seoul.
Flashback off
"Hyung, terima kasih telah kembali. Maaf jika aku menjadi adik yang buruk untukmu, aku akan menjagamu dari sekarang sampai seterusnya" -Kim Taehyung
END
YEAY AUTHOR BEK, INI ENDINGNYA GA SEDIH TAU (′・ω・') JADI JANGAN NANGIS LAGI. INI NAMJOON DIHIDUPKAN KEMBALI YAAAA, WORK SELANJUTNYA MASIH BINGUNG MAU SIAPA SELAIN NAMJOON SAMA MEMBER BTS. SARAN JUSSEYO
KAMU SEDANG MEMBACA
Fine ✔
FanfictionDia dilupakan dan dibenci, namun dia tidak pernah bersedih karena dia telah berjanji agar tetap tersenyum walaupun itu hanyalah topeng miliknya.