Bagaimana jika kamu dipertemukan kembali oleh seseorang dari masa lalumu. Gadis polos dengan semangat hidupnya yang berhasil membuatmu jatuh cinta. Pesona Rindu Purnama cepat merasuk dalam sanubari pelajar paling berandalan di sekolah. Meninggalkan jejak manis semasa putih abu-abu.
Telaga Bintang terpaksa memendam kebencian pada perempuan cinta pertamanya yang kini bekerja menjadi pengasuh putra semata wayangnya. Bayi merah yang masih sangat membutuhkan kasih sayang seorang ibu.
Telaga meradang saat Rindu datang bersama seorang bocah imut yang terlihat aneh. Ada keraguan tiap kali ingin mengusir Rindu dari kediamannya dan mencari pengganti yang baru untuk perawat sang putra. Telaga benci tiap kali berhadapan dengan bocah idiot berwajah manis itu, ada sesuatu yang mengoyak luka dalam dadanya.
Anak itu ... adalah benih dari laki-laki sialan yang berhasil membuat Rindu meninggalkannya.
***
Masa depan Taffana Edelweis makin suram pasca ayah tercintanya pergi menghadap Tuhan. Tinggal bersama ibu tiri dan anak tirinya membuat gairah hidup Taffana melemah walau berada dalam kemewahan. Ia tampak pasrah saat Lauren menindasnya di rumah dan sekolah tanpa perasaan.
Sampai suatu ketika Taffana terbangun tanpa busana bersama Regal yang berstatus kekasih Lauren. Taffana mendapati kemurkaan sang ibu tiri dan juga caci maki Lauren menganggap dirinya jalang karena berhasil menjerat Regal. Belum selesai dengan semua itu, kenyataan pahit kembali menghantam pertahanan Taffana yang malang. Kejadian satu malam itu menghasilkan janin tak berdosa hingga menyebabkan Taffana keluar secara hina dari kediamannya.
Di saat Taffana meraung akan nasib buruk yang menimpanya, Devano Semeru datang mengulurkan tangan untuk penangguhan bebannya. Laki-laki pembuat onar yang selalu ada dipihak Lauren saat mem-bully-nya di sekolah. Haruskah Taffana menerima bantuan Devano? Sedangkan kondisi perutnya semakin membesar tanpa tempat tinggal.
#play me
.
.
..
.
.*Kamis, 05 November 2020
EL Alice
KAMU SEDANG MEMBACA
Luka Terdalam ✔
Romance18+ Semua berawal dari masa putih abu-abu. Pencarian jati diri hingga menemukan cinta sejati. Rasa yang bermula hanya untuk kesenangan namun nyatanya mengikat mereka selamanya. Telaga. Pebisnis muda yang terlihat sempurna dalam fisik dan tahta nyat...