Via POV
Hai kenalin gue via. Anak kampung yang berjuang keras di tengah kota sebesar Surabaya. Gue mengenyam pendidikan di kota ini. Berbekal ijazah SMA ku di kota sekecil tanah airku, gua dapat bertahan sampai saat ini. Saat kaki gue menginjak lantai gedung fakultas kedokteran Universitas Airlangga yang kuimpikan sejak SMP.
("Aish deg degan banget sih gue, pengumuman tempat KKN ni ") batinku
Yups hari ini kami akan mengetahui dimana kami akan KKN satu tahun kedepan. Tiba-tiba dosen menghampiriku.
"Via?"
"Iya pak"
"Kamu akan KKN di tim Surabaya u-16"
"Hah?yang bener pak?" Tanyaku ulang dengan wajah berbinar.
"Iya"
"Terimakasih pak"
"Sama-sama, oh ya kamu harus sudah ikut training mereka besok jam 07:30 di GBT"
"Oke pak"Demi apa? KKN di klub favoritku? ah tak sabar! Benar-benar sesuai dengan harapanku, seorang ATL yang merangkap sebagai seorang Bonita.
"Gue harus menjadi yang terbaik!"
Marselino POV (besok paginya)
Training hari pertama klub lokal kebanggaan gue, Persebaya Surabaya. Sebenernya ada dua klub yang gue senangi, Persebaya Surabaya dan PSN Ngada. Namun karena gue besar diasuhan SSB Persebaya, makanya 'kebonekan gue' sudah mendarah daging, tak bisa dilepas dari jiwa apalagi hati.
Tetap saja ada yang membuat gue sedih, hari ini kami harus melepaskan dokter Lusia yang merupakan dokter kami. Meskipun demikian gua tetap senang dengan kedatangan seorang mahasiswi yang akan menggantikannya.
"Sel mau denger gosip ora?" Kata Ruy koncoku.
"Apa dah?"
"Itu sel, dokter baru kita cewe sel. Ayu"Jujur saja dalam hati gue merasa tak peduli. Setelah di tinggal Shalika, gua merasa hidup gua hampa. Shalika wanita yang gua idami dahulu, sebelum hatinya dimiliki lawan bicara gua. Yups! Ruy Arianto, dan saat ini jujur saja, pura-pura peduli adalah jalan ninjaku.
"Hmm..tau dari mana?"
"Difollow ignya sama coach Bimsak"
"Namanya?"
"Lupa gua"
"Dhor dhor...Ruy Marsel, ayu latihan"Skip Lapangan
"Pagi semua"
"Pagi coach"
"Baik pada kesempatan ini kita akan berkenalan dengan dokter baru yang menggantikan dokter Lusia"Kaki gua yang tadinya bermain pasir, seketika berhenti saat memandangnya. Dia sungguh cantik, terpukau gua padanya. Mata gua tetap memperhatikan dia, dia istimewa dan gua tau namanya via, Penjelasan tentang dia gue dengar dengan seksama. Setelah dia menjelaskan tentang dirinya, ada satu hal yang membuat gua penasaran dan akhirnya berani membuat gua bertanya.
"Saya mau nanya"
"Iya tanya apa?"
"Dokter dah punya pacar?"Swet-swetan dan ejekan kawan-kawan gue tak gue pedulikan. Gue menunggu jawabannya yang tertunduk dan tersipu malu.
"Belum" jawabannya sambil menundukkan kepala dan menahan malu, dua lesungnya terlihat sangat indah, begitu manis dia sehingga membuatku stoke mendadak. Fix aku jatuh cinta padanya.
Marselino FerdinanJosephine Vianny
Halo guys
Gimana cerita pertama gue? ah bukan gue sih tapi gue sama temen gue namanya Josephine Vianny dan dia punya WP juga namanya JosephineVianny sok sok difollow😃 dan jangan lupa follow WP gue ya gratis ko ga bayar😁Jangan lupa vote and komen😊
Mohon maap apa bila ada kesalahan kata🙏
Ditunggu part 2 nya guyss😁❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Football Love Story
Teen FictionKisah ini dimainkan oleh 4 orang tokoh pertama yaitu: •Josephine Vianny Panggil aja dia via, lahir pada tanggal 17 Mei 2005. Dia seorang wanita yang beruntung, mengapa? karena selain ia dapat mengenyam pendidikan di universitas terfavorit di Suraba...